5 Berita Finansial Populer, Pinjam Online Syariah Bakal Bertambah, Bank Mandiri Kerja sama dengan Harmony

Berikut adalah berita populer finansial dalam 24 jam terakhir, ada membahas rencana Bhinneka Life genkot pemasaran lewat program kick off agency sampai pinjam online syariah bakal menjamur pada tahun ini. Yuk, klik untuk berita selengkapnya.
Oliv Grenisia | 21 Januari 2019 12:05 WIB
Direktur Bhinneka Life Rully Safari (dari kiri), Dirut Mandiri Inhealth Iwan Pasila, Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakrulloh, Direktur PT Avrist Assurance Anna Leonita dan Ketua Umum APJII Jamalul Izza saat penandatanganan perjanjian kerja sama di Jakarta, Selasa (15/1/2019). - Bisnis - Nurul Hidayat

1. Bhinneka Life Genjot Pemasaran Melalui Program 'Kick Off Agency'

Perusahaan asuransi jiwa PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) memacu jumlah agen guna memperluas cakupan pemasaran melalui program Kick Off Agency.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono mengataka, para mitra pemasaran mendapatkan materi-materi pembekalan yang berkualitas. Baca selengkapnya di sini.

2. Allianz Utama Perkuat Bisnis Digital

PT Allianz Utama Indonesia berencana mengembangkan sayap bisnis di segmen digital, memasuki usia perseroan ke-29.

Perusahaan ini akan menyiapkan ekosistem digital yang mendukung agen atau mitra bisnis Allianz ketika memberikan layanan bagi nasabah. Baca selengkapnya di sini.

3. Ini Penjelasan BNI Soal Acara Tanam Padi di Garut yang Dihadiri Jokowi

Di media sosial sempat beredar surat dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang menyebutkan keterlibatan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. dalam aksi tanam padi yang dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Namun, pihak BNI pun mengklaim bahwa program itu adlaah kelanjutan dari Gerakan Mengawal Musim Tanam. Baca selengkapnya di sini.

4. Bank Mandiri Kerja Sama dengan Aplikasi Harmony

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bekerja sama dengan layanan perangkat lunak akuntansi bisnis berbasis komputasi awan Harmony dalam penyelenggaraan Financial Tax Fair 2019.

Gelaran tersebut menjadi bagian dari upaya perseroan mendukung digitalisasi industri dalam negeri, baca selengkapnya di sini.

5. Bakal Banyak P2P Lending Syariah Terdaftar Tahun Ini

Tahun ini, potensi fintech syariah akan semakin besar seiring banyaknya perusahaan yang dalam proses mendaftar.

Berdasarkan data OJK, terdapat 58 perusahaan peer-to-peer (P2P) lending yang sedang dalam proses pendaftaran. Baca selengkapnya di sini.

 

Tag : finansial, berita populer
Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top