Dorong Kinerja, Jiwasraya Luncurkan 2 Produk Asuransi Mikro Baru

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) merilis dua produk asuransi baru dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan di tengah perubahan model bisnis, yakni JS Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah.
Annisa Margrit | 12 Februari 2019 10:51 WIB
Pejalan kaki melintas di dekat logo PT Asuransi Jiwasraya, di Jakarta, Jumat (12/10/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwasraya (Persero) merilis dua produk asuransi baru dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan di tengah perubahan model bisnis.

Dua produk baru tersebut yakni JS Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah.

"Pada dasarnya, program Asuransi Mikro Sahabat merupakan asuransi perlindungan diri atas risiko kecelakaan dan yang lainnya. Sementara itu, JS Demam Berdarah adalah asuransi yang memberi perlindungan dengan tujuan menekan risiko atas potensi wabah penyakit demam berdarah di musim hujan seperti sekarang," terang Sekretaris Perusahaan Jiwasraya Budiyono dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (12/2/2019).

Untuk mengikuti program Asuransi Mikro Sahabat, para peserta akan dikenakan premi ringan mulai dari Rp50.000, dengan manfaat uang pertanggungan mencapai Rp30 juta.

Adapun premi untuk JS Demam Berdarah mulai dari Rp17.500, di mana peserta bakal menerima manfaat berupa jaminan rawat inap di rumah sakit senilai Rp500.000 per hari.

"Kami akan terus berinovasi menciptakan produk-produk asuransi dengan premi yang terjangkau sebagai implementasi dari remodeling business perseroan. Sebagai BUMN, kami juga berkomitmen selalu hadir untuk memberi perlindungan terhadap masyarakat," lanjutnya.

Pendaftaran program Asuransi Mikro Sahabat dan JS Demam Berdarah dapat dilakukan melalui loket-loket di seluruh kantor Jiwasraya. Selain itu, dua produk ini juga dapat diakses melalui Jiwasraya Mobile atau platform digital perseroan yang telah diluncurkan secara resmi pada bulan lalu.

Tag : asuransi, jiwasraya
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top