Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Dan MUF Luncurkan Kredit Motor Murah

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bersama Mandiri Utama Finance bersinergi meluncurkan program Mandiri Kredit Motor, yang memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan bermotor roda dua dengan biaya murah.
Mandiri Utama Finance/manidirutamafinance.com
Mandiri Utama Finance/manidirutamafinance.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. bersama Mandiri Utama Finance bersinergi meluncurkan program Mandiri Kredit Motor, yang memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan bermotor roda dua dengan biaya murah.

Program Mandiri Kredit Motor untuk periode 18 Maret - 31 Desember 2019 ini diperkenalkan ke masyarakat luas di Menara Mandiri Jakarta, Senin (18/3) oleh Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo dan Direktur Utama Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja.

"Lewat sinergi ini, kami yakin dapat mendorong akselerasi bisnis pembiayaan kendaraan roda dua dan consumer kami di tahun ini sekaligus meningkatkan penetrasi layanan pembiayaan Mandiri Group di seluruh segmen masyarakat," kata Kartika Wirjoatmodjo dalam press conference di Jakarta, Senin (18/3/2019).

Nantinya, masyarakat yang memiliki rekening gaji di Bank Mandiri dapat lebih mudah dan cepat dalam memenuhi kebutuhan keuangan untuk membeli kendaraan roda dua, sehingga dapat mempermudah aktifitas sehari-hari.

Masyarakat bisa mendapatkan pembiayaan kendaraan roda dua dengan angsuran ringan mulai sekitar Rp400.000 dengan uang muka rendah mulai dari Rp800.000 dan jangka waktu kredit hingga 5 tahun.

Menurut Stanley, proses pengajuan kredit motor pada layanan Mandiri Kredit Motor juga sangat cepat melalui persetujuan instant dalam waktu hanya 1,5 jam.

"Kami memahami bahwa kebutuhan masyarakat terhadap motor masih tinggi, terutama untuk memudahkan aktifitas mereka dalam bekerja maupun aktifitas lainnya. Kami berharap, lewat program yang digagas Bank Mandiri dan MUF ini, masyarakat secara luas dapat terbantu," ujar Stanley.

Untuk mendapatkan program Mandiri Kredit Motor, masyarakat yang telah menjadi nasabah payroll Bank Mandiri dapat menghubungi tenaga pemasaran Bank Mandiri atau melalui kantor cabang Mandiri Utama Finance di berbagai wilayah Indonesia.

Selain itu, masyarakat yang mengikuti program Mandiri Kredit Motor juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa tas dan helm maupun mengikuti undian dengan hadiah 1 unit Daihatsu Sigra, 3 unit motor, 25 unit LED TV dan 50 unit e-money senilai masing-masing Rp1 juta.

Sepanjang 2018, Mandiri Utama Finance telah mengucurkan kredit kendaraan bermotor senilai total Rp7,3 triliun, dari jumlah tersebut 47% di antaranya merupakan pembiayaan mobil baru, 22% mobil bekas, 20% motor baru dan 10% motor bekas.

"Kami optimis, tahun ini pembiayaan kendaraan bermotor Mandiri Utama Finance dapat meningkat lebih baik melalui berbagai program sinergi ini," ujar Stanley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper