BRI Agro Luncurkan Kartu Kredit

Maria Elena | 10 April 2019 17:49 WIB
Karyawati melayani nasabah di kantor cabang PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. (BRI Agro), di Jakarta, Jumat (9/11/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. bersama dengan anak usahanya yakni dan PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. meluncurkan kartu kredit BRI Agro.

Presiden Direktur Agus Noor Santo mengatakan bahwa BRI Agro menargetkan penerbitan kartu kredit sebanyak 10.000 keping dengan minimal transaksi Rp200 milar. "Angka ini tidak kecil, juga tidak susah untuk dicapai," kata Agus saat Peluncuran Kartu Kredit BRI Agro, Rabu (10/4/2019).

Agus menjelaskan saat ini setidaknya ada 100.000 jumlah nasabah di BRI Agro. Pihaknya menargetkan pertumbuhan sebesar 30% menjadi 130.000 jumlah nasabah hingga akhir tahun ini. Karenanya, pengguna kartu kredit akan diakusisi dari nasabah existing sebanyak 70%, sementara sisanya 30% dari nasabah baru.

Agus melanjutkan bahwa kartu kredit BRI Agro merupakan salah satu produk hasil kolaborasi BRI Group khususnya anatara Bank BRI dan BRI Agro. Fasilitas pembayaran tersebut akan memberikan kemudahan nasabah BRI Agro dalam bertransaksi dan dengan berbagai promo menarik kartu kredit BRI akan meningkatkan loyalitas nasabah BRI Agro. K

artu kredit BRI Agro menawarkan berbagai promo di merchantyang telah bekerja sama dengan Bank BRI, fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan, free executive lounge dengan redeem BRI Point, fitur autopayment untuk pembayaran tagihan, hingga bebas iuran tahunan pada tahun pertama. Agus menambahkan nasabah dapat memperoleh kartu kredit ini dengan mengajukan di seluruh jaringan kantor BRI Agro yang berjumlah lebih dari 40 kantor.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kartu kredit, bri agro

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup