SAN Finance Terbitkan Obligasi Senilai Rp500 Miliar

PT Surya Artha Nusantara Finance sebelumnya telah melakukan penawaran umum berkelanjutan melalui Obligasi Berkelanjutan III SAN Finance dengan target dana yang akan dihimpun sebesar Rp2,5 triliun.
SAN Finance Terbitkan Obligasi Senilai Rp500 Miliar
Nindya Aldila - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  20:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Surya Artha Nusantara Finance menerbitkan obligasi senilai Rp500 miliar pada kuartal II/2019.

Berdasarkan keterbukaan informasi PT Kustodian Efek Sentral Indonesia pada Jumat (24/5), PT Surya Artha Nusantara Finance sebelumnya telah melakukan penawaran umum berkelanjutan melalui Obligasi Berkelanjutan III SAN Finance dengan target dana yang akan dihimpun sebesar Rp2,5 triliun.

Dalam rangka penawaran umum berkelanjutan tersebut, perseroan akan menerbitkan dan menawarkan Obligasi Berkelanjutan III SAN Finance Tahap I Tahun 2019 dengan jumlah pokok obligasi sebesar Rp500 miliar.

Penerbitan tersebut akan dibagi menjadi dua seri, yakni seri A senilai Rp219 miliar dengan tingkat bunga 7,70 persen per tahun yang jatuh tempo pada 8 Juni 2020. Sementara seri B senilai Rp281 miliar dengan tingkat bunga 8,75 persen per tahun yang jatuh tempo pada 28 Mei 2022.

SAN Finance telah melakukan berbagai jenis kegiatan usaha pembiayaan, di antaranya adalah pembiayaan investasi dan modal kerja. Saat ini, SAN Finance telah memiliki 11 kantor cabang yang tersebar di Nusantara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Obligasi

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top