Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengguna LINE Pay Bisa Dapatkan Kartu Visa Digital

LINE Pay Corporation bekerja sama dengan Visa menyediakan layanan keuangan baru bagi para pengguna dan merchants di seluruh dunia.
LINE Pay Visa/LINE
LINE Pay Visa/LINE

Bisnis.com, JAKARTA – LINE Pay Corporation bekerja sama dengan Visa menyediakan layanan keuangan baru bagi para pengguna dan merchants di seluruh dunia.

LINE Pay Corporation merupakan operator dompet digital dan layanan tekfin dalam aplikasi pertukaran pesan LINE.

Melalui kerja sama itu, pengguna LINE dapat mendaftar untuk mendapatkan kartu Visa digital melalui aplikasi LINE. Ke depan pengguna juga dapat menambahkan kartu Visa lainnya.

Kedua perusahaan juga akan menyediakan layanan tambahan serta program loyalitas yang terintegrasi. Ada pula fasilitas pembayaran baru ketika pengguna melakukan perjalanan ke luar negeri.

Pengguna LINE Pay dapat menggunakan layanan LINE Pay dari 54 juta lokasi merchants Visa di seluruh dunia. LINE Pay dan Visa akan berkolaborasi agar merchants dapat berinteraksi dengan layanan LINE Pay serta dompet digital LINE Pay.

Kerja sama ini memperkuat hubungan yang telah terjalin antara LINE Pay dan Visa salah satunya melalui kartu co-branded LINE Pay Visa di Taiwan dan yang akan diluncurkan akhir tahun ini di Jepang.

“LINE Pay lebih dari sekadar metode pembayaran. Seiring dengan transisi menjadi masyarakat nontunai, LINE Pay fokus untuk meningkatkan nilai tambah bagi pengguna LINE serta partner bisnis di seluruh dunia,” ujar Youngsu Ko, CEO LINE Pay dan Perusahaan Fintech milik LINE, dalam keterangan resmi, Kamis (6/6/2019).

Adapun Chris Clark, Regional President, Asia Pacific, Visa, mengatakan program co-branding Visa, yang saat ini melayani 2.3 juta pelanggan di Taiwan, merupakan salah satu program Visa yang paling cepat berkembang secara global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Galih Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper