Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JELAJAH LEBARAN JAWA-BALI 2019: BPD Bali Siapkan Rp400 Miliar Selama Libur Lebaran

Bank Pembangunan Daerah Bali (BPD Bali) melakukan sejumlah persiapan untuk mengantisipasi naiknya transaksi selama libur Lebaran 2019.
BPD Bali
BPD Bali

Bisnis.com, BADUNG -- Bank Pembangunan Daerah Bali (BPD Bali) melakukan sejumlah persiapan untuk mengantisipasi naiknya transaksi selama libur Lebaran 2019.

Direktur Operasional Ida Bagus Gede Setia Yasa mengatakan salah satunya, perseroan telah menyiapkan uang tunai sekitar Rp400 miliar untuk antisipasi lonjakan transaksi.

"Untuk cadangan kas ATM selama libur Lebaran kami siapkan hampir Rp400 miliar stok cadangan kas untuk mencukupi transaksi ATM dan gaji PNS dan pensiunan," katanya kepada Bisnis, Rabu (5/6/2019).

Selain itu, katanya, BPD Bali terbuka terbatas yang sudah dibuka pada 3-4 Juni 2019 dan akan kembali dibuka pada 7 Mei 2019.

Kegiatan operasional kantor cabang dan kantor cabang pembantu melayani penerimaan setoran tunai dan pembayaran gaji pensiunan.

BPD Bali memastikan layanan operasional ATM tetap berfungsi dengan baik termasuk juga kecukupan uang pada masing-masing ATM.

Selain itu, nasabah tetap bisa melakukan transaksi seperti biasanya dengan menggunakan mobile banking, misalnya melakukan transferan baik ke sesama maupun ke bank lainnya, juga transaksi-transaksi lainnya.

Tim Jelajah Jawa-Bali 2019 (Yustinus Andri, Muhammad Ridwan, Andi M. Arief, Maria Elena, Reni Lestari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nurbaiti
Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper