Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Sponsor Maraton UI, BNI Berharap Kartu Debit Iluni Naik

Bank BNI kembali menjadi sponsor utama BNI-UI Half Marathon (BNIUIHM) 2019 sebagai bentuk keberpihakan korporasi terhadap dunia pendidikan.
Nasabah beraktivitas di mesin ATM Bank BNI Syariah (BNIS) di Jakarta, Senin (1/7/2019)./Bisnis-Himawan L Nugraha
Nasabah beraktivitas di mesin ATM Bank BNI Syariah (BNIS) di Jakarta, Senin (1/7/2019)./Bisnis-Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. kembali menjadi sponsor utama BNI-UI Half Marathon (BNIUIHM) 2019. Hal ini menjadi salah satu bentuk keberpihakan korporasi terhadap dunia pendidikan, termasuk di Universitas Indonesia (UI).

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati mengatakan, pada saat yang sama perseroan juga memberikan dukungan maksimal terhadap pengembangan olahraga lari yang digemari masyarakat dan menjadi tren kaum milenial.

BNI pun menjadikan event ini sebagai salah satu langkah rangkaian HUT Ke-73 BNI serta meningkatkan literasi dan inklusi lembaga keuangan di lingkungan penyelenggara pendidikan terdepan di Indonesia.

"Kerjasama dengan BNI akan memberikan banyak keuntungan bagi para alumni UI. Salah satunya, kemudahan memiliki rekening BNI, termasuk rekening digital di UI Connect. Sehingga dapat meningkatkan jumlah anggota di kartu debit alumni UI yang saat ini baru berjumlah 6.973 kartu dengan posisi saldo Rp114,7 miliar dan sales volume Rp4,8 miliar," katanya melalui siaran pers, Rabu (3/7/2019).

Program Yellow Iluni UI juga kembali hadir dengan berbagai macam hadiah. BNI mengajak para anggota Iluni UI yang telah memiliki Debit Card Combo BNI Iluni UI untuk aktif menggunakan berbagai fitur, yaitu menambah saldo tabungan, bertransaksi melalui e-banking, maupun bertransaksi kartu debit.

Program ini berlangsung mulai 1 Juli 2019 dan akan berakhir hingga 31 Juni 2020, di mana setiap bulannya akan ada 38 pemegang Debit Card Combo Iluni UI mendapatkan cashback hingga Rp1 juta dan berkesempatan memenangkan hadiah sepeda motor Vespa LX edisi khusus Kuning UI maupun hadiah lainnya.

Kegiatan BNI-UIHM ini juga merupakan upaya BNI dalam membantu Iluni sebagai sarana rising fund endowment fund UI yang nantinya akan dianggarkan sebagian untuk pembelian produk Reksadana BNI AM Makara Investasi guna menunjang pendidikan di UI.

Acara ini juga sekaligus penanda diawalinya kerjasama ILUNI dengan BNI Life melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Program Asuransi, dengan premi mulai dari Rp15.000 dapat menikmati manfaat asuransi sebesar Rp3 juta yang pembayaran preminya dapat dilakukan secara langsung atau melalui aplikasi UI Connect.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menambahkan BNI Life senang dengan adanya BNIUIHM2019 ini. Pada tahun ketiga pelaksanaannya, BNI Life dapat kembali memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah korporasi. Tahun ini, BNI Life juga dengan bangga mempersembahkan asuransi bagi 4.800 pelari.

“Perlindungan asuransi bagi peserta lari maraton tersebut berupa asuransi jiwa dan penggantian biaya rawat medis. Uang pertanggungan yang diberikan kepada masing-masing peserta maksimal sebesar Rp10 juta. Harapan kami dengan adanya asuransi, teman-teman pelari dapat merasa terlindungi dan nyaman,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper