Astra Financial Hadirkan Promo di GIIAS 2019

Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan bahwa pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 18 Juli 2019  |  01:02 WIB
Astra Financial Hadirkan Promo di GIIAS 2019
Pengunjung GIIAS 2018. - Bisnis.com/GIIAS

Bisnis.com, JAKARTA -- Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya kembali menawarkan berbagai program menarik  sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Chief Astra Financial Adi Sepiarso mengatakan bahwa pada tahun kedua sebagai sponsor utama GIIAS 2019, Astra Financial akan menawarkan berbagai program menarik.

“Selain itu kehadiran kami juga untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia,”kata Adi Sepiarso.

Sementara itu, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menambahkan, program-program menarik dihadirkan untuk memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019.

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan.

Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Jakarta 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. “Dari TAF dan ACC menghadirkan program Bunga Spesial mulai dari 0% dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung  untuk setiap SPK Kendaraan,” kata Tan Chian Hok selaku CMO ACC.

Wisnu Kusumawardhana selaku Direktur Marketing TAF menambahkan, ribuan hadiah langsung tersedia bagi pembiayaan yang telah disetujui.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menginformasikan FIFGROUP akan menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp3,5 juta.

Selanjutnya dari Asuransi Astra, tersedia Gratis Gift Set untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto.  Lalu dari Astra life juga memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung.

“Selama GIIAS 2019 ini, Astra Life juga turut menghadirkan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC,” tutur Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi.

Dari PermataBank, Astra Financial juga menghadirkan program menarik bagi pengunjung GIIAS Jakarta 2019, yaitu berupacashback 10% setiap hari diseluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening PermataTabungan Bebas dan/atau kartu kredit AstraWorld PermataCard,” jelas Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram.

GIIAS 2019 Jakarta akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 18 – 28 Juli 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toyota astra financial services, GIIAS 2019

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top