Sinarmas MSIG Life dan Bank Syariah Bukopin Luncurkan Produk Bancassurance Syariah

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. Unit Usaha Syariah (Sinarmas MSIG Life Syariah) dan PT Bank Syariah Bukopin mengawali kolaborasi strategis dengan merilis sejumlah produk bancassurance syariah.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 22 Juli 2019  |  03:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. Unit Usaha Syariah (Sinarmas MSIG Life Syariah) dan PT Bank Syariah Bukopin mengawali kolaborasi strategis dengan merilis sejumlah produk bancassurance syariah.

Produk-produk tersebut tidak hanya menghadirkan perlindungan dan pertanggungan jiwa untuk seluruh anggota keluarga, tetapi juga fitur investasi optimal berbasis syariah untuk menata masa depan yang lebih sejahtera.

Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon menyatakan pihaknya merasa terhormat telah mendapat kepercayaan dari Bank Syariah Bukopin untuk membantu memperkuat visi Bank Syariah Bukopin yaitu menjadi bank syariah pilihan dengan pelayanan terbaik.

“Kami percaya, produk-produk unggulan kami kini dapat melayani kalangan masyarakat yang lebih luas melalui jaringan Bank Syariah Bukopin,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (22/7/2019).

Sinarmas MSIG Life optimistis kolaborasi ini akan semakin erat di masa mendatang dengan adanya produk-produk yang akan mendukung dan bersinergi dengan Bank Syariah Bukopin dalam mencapai visi dan misi Bank Syariah Bukopin.

“Kami juga berharap kerja sama strategis ini dapat terus diperluas melalui pengembangan model bisnis baru,” tambahnya.

Direktur Bank Syariah Bukopin Ruddy Susatyo menyatakan perseroan berusaha mempersembahkan inovasi layanan baru berupa produk/jasa untuk melayani kebutuhan nasabah.

Menurutnya, kerja sama dengan Sinarmas MSIG Life berupa perlindungan dan pertanggungan jiwa berbasis syariah kepada nasabah.

“Kerja sama bancassurance ini menjadi salah satu jalur untuk membantu perseroan dalam menambah perolehan fee based,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sinarmas msig life, bank bukopin syariah, bancassurance, asuransi syariah

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top