Bank Mandiri Bakal Dekatkan Isu Industri 4.0 ke Nasabah Prioritas

Revolusi Industri 4.0 sangat relevan untuk dibahas mengingat perkembangan teknologi saat ini sangat memengaruhi bagaimana suatu perusahaan bisa bersaing dan menjadi yang terdepan.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 05 Agustus 2019  |  22:13 WIB
Bank Mandiri Bakal Dekatkan Isu Industri 4.0 ke Nasabah Prioritas
Ilustrasi. - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Mandiri (Persero) tbk. akan menggelar kegiatan customer gathering bertajuk Signature Event Beyond Wealth 2019 untuk mempersiapkan nasabah high net worth individuals (HNWI) atau nasabah prioritas perseroan dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan tema Revolusi Industri 4.0 sangat relevan untuk dibahas mengingat perkembangan teknologi saat ini sangat memengaruhi bagaimana suatu perusahaan bisa bersaing dan menjadi yang terdepan.

Menurutnya, hal ini berlaku baik untuk korporasi yang telah mapan maupun startup company yang tengah berkembang.

“Kami berharap event ini bisa membantu nasabah High Net Worth Individuals mempertimbangkan strategi bisnis ke depan, termasuk potensi bersinergi dengan startup company yang ada untuk meningkatkan nilai tambah yang diperoleh,” katanya, Senin (5/8/2019).

Adapun, kegiatan tersebut bertemakan 'Empowering Future Generations Through Business Innovations' dan ditargetkan sebanyak 500 nasabah HNWI hadir pada kesempatan ini.

Kegiatan tersebut juga akan diisi oleh paparan Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla mengenai update terkini dan tantangan perekonomian Indonesia.

Hery mengutarakan, nasabah HNWI Bank Mandiri lebih dari 55.000 nasabah dengan nilai total dana kelolaan yang mencapai Rp205,3 triliun. Nilai tersebut meningkat 6,75% dibandingkan akhir Juni 2018.

Lanjutnya, perseroan juga akan mengedukasi peserta mengenai pemanfaatan teknologi pada bisnis dan suksesi kepemimpinan untuk menjaga kesinambungan bisnis.

“Event ini akan ditutup dengan dengan sesi makan malam dengan talkshow 'Beyond Luxury', dimana Brand Ambassador Nicholas Saputra, Laura Basuki, serta pemilik dari Group Time International Irwan Musry sebagai lifestyle merchant partner, akan membahas bagaimana sebuah profesi yang beranjak dari minat dan passion bisa menjadi sebuah industri yang bernilai besar,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mandiri

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top