Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Insurance dan Traveloka Protect Jalin Kerja Sama

Melalui kerja sama ini, pelanggan dapat menggunakan layanan perlindungan mobil dari aplikasi Traveloka. Pelanggan dapat melindungi mobil kapanpun dan dimanapun menggunakan platform dan sistem yang terintegrasi.
Geofanni Nerissa Arviana
Geofanni Nerissa Arviana - Bisnis.com 18 Oktober 2019  |  18:26 WIB
Adira Insurance dan Traveloka Protect Jalin Kerja Sama
(Kiri ke kanan) Business Development Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance Tomy Ferdiansah, Senior Vice President of Insurance and Partnership Traveloka Yady Guitana, dan Public Relations Director Traveloka Sufintri Rahayu. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance resmi berkolaborasi dengan Traveloka Protect yang merupakan bagian dari Traveloka untuk menghadirkan layanan perlindungan mobil, Jumat (18/10).

Melalui kerja sama ini, pelanggan dapat menggunakan layanan perlindungan mobil dari aplikasi Traveloka. Pelanggan dapat melindungi mobil kapanpun dan dimanapun menggunakan platform dan sistem yang terintegrasi.

“Kami hadir sebagai solusi dengan berbagai kemudahan salah satunya dalam proses pembelian. Kemitraan ini juga diharapkan mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum,” kata Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance, Tomy Ferdiansyah, dalam keterangan resmi, Jumat (18/10/2019).

Dengan membeli produk asuransi mobil dari Adira Insurance melalui Traveloka Protect, pengguna dapat menikmati berbagai fitur layanan, seperti Autocillin Mobile Claim Application untuk klaim, layanan pembaruan STNK, serta Autocillin Rescue yang meliputi mobil derek, ambulans, dan emergency road assistance.

Selain itu, Autocillin juga memberikan jaminan ganti rugi terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat di dalam kendaraan pelanggan.

Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan mobil di Autocillin Garage, yaitu bengkel mitra Adira Insurance yang telah terstandardisasi dengan jaminan same day repair untuk kerusakan 3-4 panel kendaraan.

Sinergi antara Adira Insurance dan Traveloka Protect ini merupakan bagian dari komitmen Adira Insurance untuk menggulirkan kampanye #1JariBeres. Adapun Traveloka Protect yang juga memiliki kampanye #BisaJadiSederhana yang menekankan bahwa proses pembelian asuransi bisa jadi sederhana dengan pemanfaatan teknologi.

“Kerja sama ini memungkinkan para pengguna Traveloka maupun pelanggan Adira Insurance untuk mendapatkan perlindungan mobil dengan mudah dan praktis. Hanya dalam satu genggaman, pengguna dapat melindungi kendaraan mereka,” ujar Senior Vice President of Insurance and Partnership Traveloka, Yady Guitana.

Dalam asuransi mobil Adira Insurance, yaitu Autocillin, terdapat dua jenis jaminan utama yaitu komprehensif dan total loss only (kerugian atau kerusakan total). Dengan menggunakan Autocillin, pelanggan dapat memperoleh perlindungan berupa jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga bisa memperluas jaminan dengan berbagai perlindungan seperti ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengakibatkan cacat tetap.

Autocillin juga menjamin biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan. Perlindungan lainnya juga mencakup jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru-hara, dan kerusuhan.

Dalam rangka peresmian kerja sama ini, pengguna Traveloka dapat menikmati produk asuransi mobil dengan penawaran khusus berupa cicilan 0% dengan metode pembayaran Traveloka PayLater dan kartu kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira insurance Traveloka
Editor : M. Taufikul Basari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top