Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FIF Group Tebar Promo Kredit Elektronik di Daerah

PT Federal International Finance (FIFGROUP) gencar memasarkan produk elektronik ke daerah. Kali ini, perusahaan menyambangi Indonesia timur. 
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 31 Oktober 2019  |  21:02 WIB
FIF Group Tebar Promo Kredit Elektronik di Daerah
Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIFGroup meresmikan kantor cabangnya di Depok, Kamis (25/8/201/). - Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com. JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGROUP) gencar memasarkan produk elektronik ke daerah. Kali ini, perusahaan menyambangi Indonesia timur. 

Branch Head FIFGROUP I Made Kunang Satria Wibawa mengatakan pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga. 

“Spektra lebih banyak lagi menyambangi kota – kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” tutur Kunang seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (31/10).

Spektra merupakan brand yang melakukan Pembiayaan Elektronik, Gadget, Perabot Rumah Tangga, Laptop, serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan Spektra dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur. Setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70.000 konsumen.

Pameran ini dilakukan setelah sukses pada 2018, SPEKTRA kembali menggelar roadshow pameran Spektra Meriah di kota - kota besar pada periode Oktober sampai November 2019 seperti Ciledug, Manado, Bandung, dan Kuta.

Di Kuta, Spektra memberikan promo spesial berupa biaya admin Rp0, dan down payment (DP) Rp0 cukup dengan hanya membawa KTP saja. Di Denpasar, pameran akan dilakukan pada 25 Oktober -- 3 November 2019, bekerja sama dengan berbagai mitra ternama seperti Sinar Abadi, Taruna Pamogan, Bali Pro IT, Diamond, dan Wheel Go.

FIFGROUP adalah salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik dengan aset terbesar di Indonesia dengan 220 kantor cabang dan 416 Point of Service (POS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fif group
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top