Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Iklan BNI Kantongi Penghargaan OJK

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meraih penghargaan kategori Pariwara Televisi untuk iklan Pembukaan Tabungan Digital BNI dan PPariwara Media Sosial Terbaik untuk BNI Griya pada acara Penganugerahan Pariwara Otoritas Jasa Keuangan Terbaik 2019 di Jakarta, Kamis (5/12/2019).
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 07 Desember 2019  |  11:50 WIB
Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo (kanan) menerima penghargaan Pariwara Jasa Keuangan Terbaik 2019 dari Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Tirta Segara (kiri) di Jakarta, Kamis (5/12 - 2019). /Istimewa
Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo (kanan) menerima penghargaan Pariwara Jasa Keuangan Terbaik 2019 dari Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Tirta Segara (kiri) di Jakarta, Kamis (5/12 - 2019). /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meraih penghargaan kategori Pariwara Televisi untuk iklan Pembukaan Tabungan Digital BNI dan PPariwara Media Sosial Terbaik untuk BNI Griya pada acara Penganugerahan Pariwara Otoritas Jasa Keuangan Terbaik 2019 di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Hadir pada penghargaan tersebut Anggota Dewan Komisioner Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK Tirta Segara, Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo, dan Pemimpin Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap. 

Tirta Segara mengharapkan dengan adanya kompetisi tersebut dapat meningkatkan kesadaran pelaku usaha akan peran penting pengawasan produk bagi sektor jasa keuangan.

“Serta dapat mendorong sektor jasa keuangan untuk selalu beriklan secara jujur, jelas, akurat, dan tidak menyesatkan atau tidak miss advertising,” katanya, mengutip keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (7/12/2019).

Pada kesempatan yang sama, Anggoro menuturkan bahwa pembukaan tabungan Digital BNI dan BNI Griya merupakan mass product yang perlu diketahui oleh masyarakat. Tidak hanya bersifat massal, kedua produk tersebut telah dirancang khusus agar sesuai dengan gaya hidup masyarakat masa kini yang menyukai hal yang praktis. 

Dengan layanan Pembukaan Tabungan Digital BNI, calon nasabah tidak perlu lagi mengantri di kantor cabang untuk bisa bertransaksi. Calon nasabah akan melakukan sesi interview dengan petugas BNI melalui video callsebagai tahap know your customer (KYC).

"BNI Griya atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BNI juga sudah bisa diakses melalui e-form yang sudah tersedia di BNI Mobile Banking. Angsuran dari BNI Griya juga dapat disesuaikan dengan penghasilan masing-masing debitur termasuk debitur milenial," ujar Anggoro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ojk
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top