Bank Mega Incar Tambahan Dana Murah Rp2 Triliun

Saat ini jumlah penabung di Bank Mega tercatat sebanyak 600.000 nasabah.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 06 Februari 2020  |  17:30 WIB
Bank Mega Incar Tambahan Dana Murah Rp2 Triliun
Bank Mega - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk. mengincar penambahan dana murah (current account saving account/CASA) dalam bentuk tabungan senilai Rp2 triliun pada 2020.

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie mengatakan saat ini jumlah penabung di bank tercatat sebanyak 600.000 nasabah, diharapkan pula tahun ini bertambah sebanyak 10.000 hingga 15.000 nasabah baru.

"Kami kan mengadakan program undian berhadiah travelling keliling dunia. Dari program ini kami harapkan bisa meningkat cukup signifikan, bisa berkontribusi sampai 80 persen karena kami melihat animo masyarakat untuk liburan sangat tinggi," katanya, Kamis (6/2/2019).

Perseroan meluncurkan program undian yang dikhususkan pada nasabah tabungan, yaitu Program Keliling Dunia Bareng Mega. Periode program dimulai dari 20 Januari hingga 19 Juni 2020 dan akan diundi setiap bulannya.

Menurutnya, perilaku masyarakat modern telah bergeser dengan menjadikan liburan sebagai salah satu kebutuhan dan gaya hidup. Oleh karena itu, Bank Mega meluncurkan Program Keliling Dunia Bareng Mega untuk menjawab aspirasi nasabah dalam mewujudkan keinginannya untuk jalan-jalan keliling dunia.

Diza menjelaskan undian akan dilakukan setiap bulan untuk mengundi 50 pemenang voucer perjalanan Antavaya paket tur Asia/Australia senilai masing-masing Rp15 juta dan 2 pemenang travel voucher Antavaya paket tur Eropa/USA senilai masing-masing Rp30 juta.

Sementara, hadiah utama atau grand prize dengan total Rp800 juta akan diundi pada akhir periode program untuk 2 pemenang, di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan travel voucher Antavaya paket tur keliling dunia sebesar Rp400 juta.

Persyaratannya, nasabah dengan saldo rata-rata tabungan senilai Rp5 juta per bulan, berkesempatan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatan. Setiap penambahan dana Rp1 juta, per kelipatannya akan mendapat satu nomor undian lagi.

Bank Mega akan memberikan bonus satu nomor undian bagi nasabah yang melakukan transaksi di platform e-channel perseroan sebanyak tiga kali dalam sebulan. Juga, satu nomor undian akam diberikan jika nasabah belanja menggunakan kartu debit sebesar Rp500.000 per bulan.

Khusus nasabah prioritas, Bank Mega akan memberikan dobel poin undian. Syaratnya, saldo rata-rata di tabungan nasabah prioritas harus sebesar Rp100 juta selama periode program.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank mega, dana murah

Editor : Annisa Sulistyo Rini
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top