Promo Kartu Kredit BRI 2020, Gandeng Traveloka untuk Kemudahan

Kartu kredit BRI diharapkan tumbuh agresif tahun ini.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  23:41 WIB
Promo Kartu Kredit BRI 2020, Gandeng Traveloka untuk Kemudahan
Direktur Konsumer PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Handayani (dari kanan) bersama Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih meluncurkan kartu kredit BRI World Access, didampingi Account Manager Mastercard Maria Hutabarat dan artis Marcel Chandrawinata, di Jakarta Selasa (30/1). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. optimis kerjasama kartu kredit dengan agen perjalanan daring Traveloka akan meningkatkan bisnis perusahaan.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan pertumbuhan bisnis kartu kredit meningkat 23 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) pada 2019.

"Jadi untuk growth terbesar [di segmen konsumer] kartu kredit tahun ini diharapkan bisa tumbuh 15 persen sampaj 28 persen secara tahunan," katanya kepada Bisnis, pekan lalu.

Terbaru perseroan bekerja sama dengan Traveloka PayLater mengeluarkan kartu kredit co-branding. Kartu ini menyasar kepada pengguna PayLater terpilih.

PayLater Card tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di jutaan merchant berlogo Visa di seluruh dunia, baik online maupun offline.

Keunggulan yang ditawarkan yaitu gratis iuran tahunan seumur hidup, bonus aktivasi 1.000 Traveloka point, hingga mendapat 5 kali traveloka point setiap penggunaan kelipatan Rp100.000. Periode promo tersebut berlaku dari 17 Januari 2020 hingga 31 Desember 2020.

Guna mendorong transaksi, perseroan menggandeng perusahaan teknologi finansial, misalnya PT Espay Debit Indonesia Koe (dompet digital Dana). Periode promo berlaku hingga 31 Maret 2020.

Disebutkan, untuk program simpan kartu, promo berlaku bagi pengguna yang belum pernah menyimpan kartu kredit BRI dalam aplikasi Dana sebelum tanggal promo berlangsung. Setiap 1 pengguna akan mendapatkan 1 voucher 50 persen senilai maksimum Rp50.000.

Sedangkan pada program transaksi, promo berlaku untuk pengguna yang bertransaksi dengan kartu kredit BRI yang sudah disimpan pada fitur simpan kartu di aplikasi DANA, dengan maksimum direct discount 50 persen maksimum Rp25.000, berlaku untuk 4.000 pengguna pertama dan berlaku untuk transaksi minimum sebesar Rp50.000.

Di samping itu, pada segmen travel, Bank BRI bekerja sama dengan Traveloka memberikan diskon hingga 50persen setiap Rabu dan Kamis. Periode program hingga 31 Maret 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bri, kartu kredit

Editor : Anggara Pernando
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top