Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BCA Tawarkan Bunga Rendah Untuk Kredit Kendaraan dan KPR

Penentuan suku bunga rendah untuk KPR dan KKB menyesuaikan dengan hari jadi ke-63 BCA pada tahun ini.
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 21 Februari 2020  |  12:18 WIB
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja memberikan sambutan saat membuka BCA Expoversary 2020 di BSD City, Jumat (21/2/2020) - Bisnis - Ni Putu Eka Wiratmini
Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja memberikan sambutan saat membuka BCA Expoversary 2020 di BSD City, Jumat (21/2/2020) - Bisnis - Ni Putu Eka Wiratmini

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. menawarkan bunga rendah untuk kredit kendaraan dan perumahan dalam gelaran BCA Expoversary 2020.

Bunga yang ditawarkan oleh bank swasta terbesar ini untuk kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar 4,63 persen eff. per tahun berlaku untuk rumah baru dan second. Selain itu, BCA juga menghadirkan bunga KKB 3,63 persen bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman.

Ada pula, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat.

Nasabah juga akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku.

Direktur BCA Finance Petrus Karim, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia BCA Expoversary 2020, mengatakan bunga KPR yang sebesar 4,63 persen tersebut ditawarkan fix satu tahun. Sementara itu, bunga KKB sebesar 3,63 persen untuk fix 3 tahun.

Menurutnya, penentuan bunga tersebut menyesuaikan dengan hari jadi ke-63 BCA pada tahun ini.

"Karena ini ulang tahun ke-63, rasanya belum pernah ada di market [bunga yang ditawarkan BCA]," katanya, Jumat (21/2/2020).

BCA Expoversary 2020 juga menghadirkan booth CSR Bakti BCA yang menyuguhkan spot kekinian dan instagrammable Desa Wisata Bakti BCA. Pengunjung BCA Expoversary akan diajak mengenal lebih dalam keunikan desa binaan BCA yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

BCA Expoversary 2020 digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari 21 Februari hingga 23 Februari 2020 di Hall 6-10 ICE BSD Tangerang. BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca kpr promo
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top