Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ragam Proteksi 5 Perusahaan Asuransi Terkait Virus Corona

Di tengah penyebaran virus corona yang ditetapkan oleh WHO, sejumlah perusahaan asuransi tanah air menyatakan tetap memberikan perlindungan.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 17 Maret 2020  |  11:56 WIB
Karyawan berkomunikasi didekat logo beberapa perusahaan asuransi di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Jakarta, Selasa (15/1/2019). Bisnis - Nurul Hidayat
Karyawan berkomunikasi didekat logo beberapa perusahaan asuransi di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Jakarta, Selasa (15/1/2019). Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah perusahaan asuransi  mengumumkan memiliki perlindungan terhadap infeksi virus corona atau Covid-19 yang dapat menyebabkan wabah. Dengan perlindungan ini diharapkan nasabah yang membeli polis dari perusahaan asuransi ini memiliki ketenangan dalam beraktivitas.

Perlindungan dari perusahaan asuransi ini tidak hanya manfaat uang pertanggungan normal, namun juga sejumlah program tambahan. Namun terdapat juga perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan terbatas.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sendiri melalui keputusan No. 13.A/2020 melakukan penetapan Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit akibat Virus Corona di Indonesia menjelaskan keadaan tertentu ini berlaku hingga 31 Mei 2020.

Berikut rangkuman proteksi asuransi terkait infeksi virus corona yang dikeluarkan oleh AIA, Sequis Life, Manulife, Prudential dan Simas Jiwa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi Virus Corona
Editor : Anggara Pernando
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top