Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Allianz Life Kontrak Bancassurance dengan Bank QNB (BKSW) 10 Tahun  

Kerjasama Allianz Life dan Bank QNB ditandai dengan peluncuran dua produk unit-linked, First InvestShield dan First LifeShield.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 18 Maret 2020  |  12:33 WIB
Nasabah berkomunikasi di dekat logo milik Allianz Indonesia di Jakarta, Rabu (4/3/2020). Bisnis - Nurul Hidayat
Nasabah berkomunikasi di dekat logo milik Allianz Indonesia di Jakarta, Rabu (4/3/2020). Bisnis - Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) menggandeng PT Bank QNB Indonesia Tbk (BKSW) dalam menyalurkan produk bancassurance .

Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk 10 tahun ke depan. Kerja sama ini mulai efektif pada 24 Februari 2020 lalu.

Seiring efektifnya kerjasama, Bank QNB Indonesia mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa unit link yang disediakan oleh Allianz Life Indonesiapada  19 cabang miliki perusahaan di seluruh wilayah Indonesia.

“Bersama dengan mitra bisnis kami, Allianz Life Indonesia terus berusaha memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah. Kemitraan yang kami bangun dengan Bank QNB Indonesia akan menyatukan dua kekuatan brand kami. Kerja sama ini menyatukan aspirasi yang sama, yaitu untuk memberikan berbagai solusi perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk nasabah Bank QNB Indonesia,” kata Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu (18/3/2020).

Untuk awal, kerja sama strategis ini ditandai dengan peluncuran dua produk perlindungan asuransi jiwa unit link, First InvestShield dan First LifeShield. Kedua produk ini akan memberikan manfaat perlindungan yang lengkap dan kesempatan bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk mendapatkan pertumbuhan investasi yang menarik.

First InvestShield adalah produk asuransi jiwa unit link premi tunggal (single premium) untuk nasabah yang menginginkan perlindungan terhadap diri, keluarga dan asset mereka. Sedangkan First LifeShield adalah produk asuransi jiwa unit link premi berkala (regular premium) yang akan memberikan perlindungan komprehensif dan dapat dilengkapi dengan berbagai pilihan manfaat tambahan (rider) sesuai kebutuhan nasabah. Kedua produk ini, menyediakan berbagai pilihan unit link funds Allianz dalam mata uang Rupiah maupun USD.

“Bank QNB Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 100 tahun dan komitmen kami masih sama, yaitu untuk menyediakan produk dan layanan keuangan komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan nasabah kami,” kata Stewart Hall, Presiden Direktur Bank QNB Indonesia.

“Kerja sama strategis dengan Allianz Life Indonesia akan mewujudkan tujuan tersebut dengan diluncurkannya produk First InvestShield dan First LifeShield. Kerja sama ini dengan produk-produknya memungkinkan kami untuk terus menyediakan solusi dengan nilai tambah bagi nasabah kami serta terus mengembangkan bisnis kami di Indonesia,” tutup Stewart.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi OJK allianz bank qnb kesawan
Editor : Anggara Pernando
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top