Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada PSBB dan Covid-19, Mandiri Syariah Gencarkan Transaksi Via Aplikasi Mobile

Bank Syariah Mandiri menggencarkan aplikasi Mandiri Syariah Mobile (MSM) untuk mengawal kebutuhan perbankan masyarakat meski di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 16 Mei 2020  |  16:24 WIB
Karyawan melayani nasabah saat transaksi di Kantor Cabang Mandiri Syariah Thamrin, Jakarta, Senin (25/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Karyawan melayani nasabah saat transaksi di Kantor Cabang Mandiri Syariah Thamrin, Jakarta, Senin (25/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA -- Bank Syariah Mandiri menggencarkan pemanfaatan aplikasi Mandiri Syariah Mobile (MSM) untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat meski di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Group Head Digital Banking Sales & Partnership Mandiri Syariah, Riko Wardhana menyatakan bahwa dengan memiliki rekening tabungan di Mandiri Syariah, masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan secara online, tanpa harus ke mana-mana melalui aplikasi MSM.

“Berbagai transaksi bisa dilakukan di rumah saja, kapan saja dan untuk apa saja termasuk pembayaran toko daring. Mandiri Syariah telah bekerjasama dengan sejumlah merchant sehingga memudahkan nasabah berbelanja secara daring. Transfer juga mudah karena rekening Mandiri Syariah memungkinkan transfer dana ke rekening bank lainnya,” tuturnya lewat rilis resminya, Sabtu, (16/5).

Dia mengatakan bahwa lewat aplikasi tersebut nasabah juga dapat melakukan pembelian pulsa ataupun paket data. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan pembayaran zakat fitrah, zakat mal, infak atau sedekah.

“Masyarakat tidak perlu ke luar rumah dan ke Kantor Cabang, cukup download MSM, ikuti prosesnya insya Allah dalam waktu 10 menit saja, anda sudah memiliki rekening Mandiri Syariah. Dan selanjutnya bisa memanfaatkan fitur-fitur MSM untuk beramal soleh khususnya di bulan yang penuh berkah dan di tengah pandemi ini,” jelasnya.

Pembukaan rekening online Mandiri Syariah dapat diakses di Mandiri Syariah Mobile setelah mengunduhnya di Apps store untuk pengguna IOS dan Playstore untuk pengguna Android.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan zakat mandiri syariah
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top