Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Generali Bayarkan Rp3,77 Miliar Klaim Nasabah Terjangkit Covid-19

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) menyatakan sampai 15 Mei 2020 lalu pihaknya sudah membayarkan klaim senilai Rp3,77 miliar untuk nasabah yang terinfeksi corona.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 22 Mei 2020  |  09:09 WIB
Edy Tuhirman CEO Generali Indonesia - Krizia Putri Kinanti
Edy Tuhirman CEO Generali Indonesia - Krizia Putri Kinanti

Bisnis.com, JAKARTA- PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) menyatakan pihaknya sudah membayarkan klaim senilai Rp3,77 miliar untuk nasabah yang terinfeksi corona hingga tanggal 15 Mei 2020. 

CEO Generali Edy Tuhirman menjelaskan pihaknya secara proaktif terus mengamati perkembangan yang situasi yang ada dan memastikan pelayanan kepada seluruh nasabah dengan baik dan optimal.

"Sampai 15 Mei 2020, Generali Indonesia telah membayarkan sebanyak 37 klaim untuk nasabah yang terinfeksi Covid-19 dengan nilai total Rp3,77 miliar," ujarnya kepada Bisnis, Jumat (22/5/2020).

Dia menambahkan nilai klaim tersebut termasuk pertanggungan atas manfaat klaim kesehatan dan manfaat tutup usia dari nasabah-nasabah yang berdomisili di Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Edy juga menuturkan bahwa perseroan turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi kepada nasabah yang meninggal dunia dan berharap komitmen ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Kemudian, bagi nasabah yang sedang atau telah menjalani perawatan, pihaknya berharap agar dapat segera pulih dan dapat kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi generali indonesia covid-19
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top