Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Terpopuler: Jouska Pemegang Saham Utama Amarta Investa, Pemerintah Terbitkan SBN Perdana dengan Skema Burden Sharing

CEO Jouska yang menjadi pemegang saham utama Amarta Investa menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada Jumat (24/7/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  11:50 WIB
Chief Executive Officer Jouska Aakar Abyasa Fidzuno. - Bisnis/Dedi Gunawan
Chief Executive Officer Jouska Aakar Abyasa Fidzuno. - Bisnis/Dedi Gunawan

1. Terungkap! CEO Jouska Jadi Pemegang Saham Utama Amarta Investa


Founder dan CEO PT Jouska Finansial Indonesia Aakar Abyasa Fidzuno terungkap memiliki saham mayoritas di Amarta Investa.

Berdasarkan dokumen yang diterima Bisnis terungkap bahwa CEO Jouska Aakar Abyasa Fidzuno adalah pemegang saham mayoritas di Amarta Investa. Dokumen itu merupakan dokumen resmi yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM RI.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Salip Mantan Bos Microsoft, Mukesh Ambani Orang Terkaya Nomor 5 di Dunia


Masyarakat Asia boleh berbangga hati. Seorang putra asal India berhasil mencerai-berai dominasi Barat dengan mendobrak masuk daftar lima orang terkaya di dunia.

Selama bertahun-tahun, jajaran lima orang terkaya di dunia terdiri dari kelompok yang kerap didominasi oleh warga Amerika, Eropa, dan terkadang Meksiko. Namun, tradisi ini berubah pada Kamis (23/7/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Pemberhentian Bupati Jember Menunggu Fatwa Mahkamah Agung


Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menegaskan pihaknya menunggu fatwa Mahkamah Agung (MA) terkait usulan pemberhentian Faida sebagai Bupati Jember.

"Tunggu saja putusan atau fatwa MA," ujar Khofifah ditemui di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Kamis (23/7/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Inggris dan AS Tuduh Rusia Lakukan Uji Coba Senjata di Luar Angkasa


AS dan Inggris menuduh Rusia tengah melakukan uji coba senjata anti-satelit di luar angkasa yang menandai perlombaan senjata berbasis ruang angkasa sedang memanas.

Jenderal John Raymond, kepala Pasukan Luar Angkasa AS yang baru, mengatakan uji coba proyektil yang dilakukan pada 15 Juli adalah bukti lebih lanjut dari upaya berkelanjutan Rusia untuk mengembangkan dan menguji sistem senjata berbasis ruang angkasa.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Minggu Depan, Pemerintah Terbitkan SBN Perdana dengan Skema Burden Sharing


Kementerian Keuangan menyampaikan realisasi penerbitan surat berharga negara (SBN) perdana yang akan dibeli Bank Indonesia melalui skema burden sharing akan dilakukan paling cepat pada akhir Juli 2020.

Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Luky Alfirman mengatakan penandatangan skema burden sharing melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) II telah dilaksanakan pada 7 Juli 2020 lalu.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top