Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BNI Syariah Dukung Penguatan Layanan Digitalisasi Asosiasi Haji dan Umrah Amphuri

Ali mengatakan pihaknya merasa bangga dapat bermitra dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Republik Indonesia (Amphuri) yang telah terbentuk dan hadir selama 13 tahun.
Maria Elena & M. Richard
Maria Elena & M. Richard - Bisnis.com 19 September 2020  |  15:54 WIB
Karyawan menghitung uang rupiah di Kantor Bank BNI Syariah di Jakarta, Senin (24/2 - 2020)
Karyawan menghitung uang rupiah di Kantor Bank BNI Syariah di Jakarta, Senin (24/2 - 2020)

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank BNI Syariah berkomitmen mendukung layanan digitalisasi Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Republik Indonesia (Amphuri).

Hal ini disampaikan oleh Regional Head BNI Syariah Wilayah Timur BNI Syariah Ali Muafa dalam acara Musyawarah Nasional (Munas) V Amphuri International Business Forum (AIBF), yang diselenggarakan di Batu, Jawa Timur, pada 18-20 September 2020.

Ali mengatakan pihaknya merasa bangga dapat bermitra dengan Amphuri yang telah terbentuk dan hadir selama 13 tahun. "Amphuri didirikan sebagai amanat Kementerian Agama dan sebagai wadah bagi para penyelenggara ibadah haji," katanya melalui siaran pers, Sabtu (19/9/2020).

Sebagai Hasanah Banking Partner, Ali mengatakan BNI Syariah berkomitmen menyediakan produk dan layanan keuangan bagi anggota perusahaan travel, baik untuk kebutuhan bisnis maupun end user sesuai dengan prinsip syariah demi kebermanfaatan dan kebaikan (Hasanah) yang tidak terputus baik di dunia maupun akhirat.

Dalam pembukaan acara Munas V Amphuri, BNI Syariah yang diwakili oleh Regional Head BNI Syariah Wilayah Timur Ali Muafa dan Koperasi ABM yang diwakili oleh Ketua Koperasi Amphuri Bangkit Melayani (ABM) Amaluddin Wahab melakukan penandatangan Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding terkait pemanfaatan produk dan layanan BNI Syariah.

Selain itu, BNI Syariah juga melakukan penyerahan secara simbolis kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card oleh Ali Muafa kepada Amaluddin Wahab.

Anggota Koperasi Amphuri akan mendapat benefit cicilan 0% selama 3 bulan untuk pembelian aplikasi Amstore, pembayaran transaksi melalui aplikasi Aisyah dan transaksi-transaksi lainnya menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card.

Selain produk kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card, dalam Munas V Amphuri BNI Syariah juga menawarkan produk dan layanan lainnya bagi travel umrah dan haji mitra Amphuri, di antaranya adalah layanan virtual account dan cash management, layanan e-banking yang didukung BNI.

Di samping itu, BNI Syariah juga menawarkan BNI Fleksi Umroh iB Hasanah, produk treasury dan remittance, produk pembiayaan BNI Usaha Kecil iB Hasanah, serta program pembukaan rekening produk giro dan tabungan BNI Syariah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan umrah bni syariah
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top