Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bhinneka Life Sabet Penghargaan Tata Kelola Perusahaan 

PT Bhinneka Life Indonesia meraih penghargaan TOP GRC 2020 dengan predikat Baik dalam ajang penghargan TOP GRC (Governance, Risk & Compliance) Award 2020. 
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 17 Oktober 2020  |  11:32 WIB
Direktur Bhinneka Life Rully Safari (dari kiri), Dirut Mandiri Inhealth Iwan Pasila, Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakrulloh, Direktur PT Avrist Assurance Anna Leonita dan Ketua Umum APJII Jamalul Izza saat penandatanganan perjanjian kerja sama di Jakarta, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Direktur Bhinneka Life Rully Safari (dari kiri), Dirut Mandiri Inhealth Iwan Pasila, Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri, Zudan Arif Fakrulloh, Direktur PT Avrist Assurance Anna Leonita dan Ketua Umum APJII Jamalul Izza saat penandatanganan perjanjian kerja sama di Jakarta, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bhinneka Life Indonesia meraih penghargaan TOP GRC 2020 dengan predikat Baik dalam ajang penghargan TOP GRC (Governance, Risk & Compliance) Award 2020. 

Direktur Kepatuhan Bhinneka Life, Rully Safari mengatakan perseroan selalu berkomitmen untuk mengimplementasikan tata kelola perusahaan yang baik dan professional. 

TOP GRC adalah kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Tata Kelola Perusahaan, Risk Management, dan Compliance Management yang diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness.

"Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Bhinneka Life dalam mengimplementasikan sistem Tata Kelola Perusahaan Yang Baik dalam menjalankan bisnis dan operasional perusahaan," katanya melalui siaran pers, Sabtu (17/10/2020).

Pada ajang penghargaan ini Bhinneka Life berhasil memperoleh index Bintang 3 yang artinya Berpredikat Baik di kategori TOP GRC 2020 setelah melalui tahapan penjurian dan penilaian yang dilakukan secara objective dan independen.

Penjurian dan penilaian dilakukan melalui presentasi dan wawancara langsung yang dilakukan oleh tim penilai dan dewan juri kepada Direktur Kepatuhan beserta tim Corporate Secretary, Legal, Compliance dan Risk Management Bhinneka Life. 

Rully menambahkan Bhinneka Life berkomiten untuk terus memperkuat prinsip Tata Kelola Perusahaan Yang Baik dalam setiap kegiatan usahanya sehingga dapat ikut berkontribusi terhadap peningkatan nilai perusahaan.

Hal ini menjadi tolak ukur bagi para calon mitra dan nasabah untuk maju bersama Bhinneka Life dan tentunya juga seluruh pemangku kepentingan didalamnya.

Dalam menjalankan kegiatan bisnis dan operasional perusahaan, Bhinneka Life memiliki ragam produk asuransi jiwa yang variatif dan kompetitif serta didukung oleh lebih dari 13.000 agen pemasar dan lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar diberbagai wilayah Indonesia.

Bhinneka Life juga berkomitmen untuk mewujudkan sustainabillty bisnis guna mencapai tujuan bisnis dan meningkatkan nilai jangka panjang serta dapat konsisten dan stabil dalam meningkatkan  performa bisnis perusahaan selaras dengan implementasi nilai ekonomi, sosial dan lingkungan sebagai strategi bisnis. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top