Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simpanan Mulai Melambat, MNC Bank Ajak Masyarakat Nabung Lewat Tabungan Dahsyat

Menanggapi pertumbuhan DPK yang mulai melambat dan menyadari pentingnya menabung, MNC Bank mengajak masyarakat giat menabung dengan menawarkan berbagai nilai lebih.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 02 Desember 2020  |  08:39 WIB
Simpanan Mulai Melambat, MNC Bank Ajak Masyarakat Nabung Lewat Tabungan Dahsyat
Karyawan MNC Bank melayani nasabah - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk. menawarkan program Tabungan Dahsyat dengan tujuan menumbuhkan minat menabung masyarakat.

Pasalnya, Bank Indonesia (BI) mencatat penghimpunan dana pihak ketiga Oktober 2020 menurun 11,6 persen lebih rendah dibandingkan dengan September 2020.

Dana pihak ketiga yang dihimpun perbankan di Indonesia mencapai Rp6.336 triliun pada Oktober 2020. Penurunan tersebut karena perlambatan pada tabungan dan giro.

Penurunan minat menabung terlihat dari melambatnya pertumbuhan tabungan, yang tumbuh 11,2 persen pada Oktober 2020 lebih rendah dibandingkan dengan tumbuh 11,4 persen pada September 2020.

Menanggapi hal tersebut, dan menyadari pentingnya budaya menabung, MNC Bank mengajak masyarakat giat menabung dengan menawarkan berbagai nilai lebih.

“Untuk menumbuhkan minat menabung masyarakat, MNC Bank telah memperkenalkan Tabungan Dahsyat yang akan berlangsung hingga Oktober 2021,” kata Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dalam rilis resminya di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Mahdan melanjutkan bahwa program ini dinamakan Tabungan Dahsyat karena 'kedahsyatan' dari berbagai nilai lebih yang ditawarkan. Selain itu, tabungan ini aman dan dapat dimonitor setiap saat berkat aplikasi Motion.

Dalam tabungan ini, terdapat loyalty club yang dapat digunakan kapan saja bagi nasabah yang memenuhi syarat. Semua itu diyakini dapat mendorong kembali minat menabung dari masyarakat.

Bagi setiap pembukaan rekening baru dengan nominal saldo Rp1 juta dan berpartisipasi pada program Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan hadiah e-Voucher Shopee senilai Rp100.000.

Bagi nasabah dengan nominal saldo rata-rata Rp10 juta, akan mendapatkan kode undian. Dalam program Tabungan Dahsyat setiap bulannya akan diundi 30 hadiah berupa e-voucher Shopee senilai Rp10 juta, per tiga bulan akan diundi 3 hadiah berupa iPhone 12 Pro Max, dan pada akhir periode akan diundi untuk hadiah utama berupa 3 Toyota Avanza Veloz dan 1 Toyota Alphard.

Informasi mengenai program Tabungan Dahsyat dari MNC Bank dapat di akses melalui mncbank.co.id atau menghubungi Call Center MNC Bank 1500 188 ataupun mengunjungi cabang terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tabungan simpanan perbankan dpk bank mnc internasional
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top