Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut Harbolnas Dan Tutup Tahun 2020, Akulaku Tebar Voucher Rp11 Miliar

Promo tersebut berlaku sejak 27 November hingga 31 Desember 2020 di berbagai platform belanja yang bekerja sama dengan Akulaku Finance, di antaranya Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan platform mitra Akulaku lainnya.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 09 Desember 2020  |  15:57 WIB
Logo Akulaku - akulaku.com
Logo Akulaku - akulaku.com

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 (Harbolnas) dan liburan akhir tahun 2020, Akulaku mengadakan promo ‘Ketuk Telur’ yang menawarkan hadiah dengan total nilai mencapai Rp11 miliar.

Mega promo tersebut berlaku sejak 27 November hingga 31 Desember 2020 di berbagai platform belanja yang bekerja sama dengan Akulaku Finance, di antaranya Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan platform mitra Akulaku lainnya.

Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia Herryson mengatakan bahwa kegiatan promosi ‘Ketuk Telur’ dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan bagi para pengguna, terutama di momentum Harbolnas.

"Selain itu juga diharapkan promosi ini bisa membantu para merchant online yang terus berkreasi menghadirkan produk dan layanan terbaik dengan cara meningkatkan jumlah pengguna yang berbelanja di toko online-nya," ujarnya seperti dikutip, Rabu (9/12).

Herryson menerangkan bahwa untuk mendapatkan voucer bernilai hingga jutaan rupiah dari Akulaku tersebut relatif mudah. Pengguna hanya perlu melakukan satu transaksi belanja senilai minimum Rp100 ribu menggunakan metode pembayaran kredit digital Akulaku untuk mendapatkan satu kesempatan ketuk telur perak.

Kemudian, apabila pengguna melakukan akumulasi belanja senilai Rp1 juta, maka pengguna akan mendapatkan kesempatan mengetuk telur emas.

"Dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher diskon hingga jutaan rupiah, yang dapat langsung dinikmati saat belanja produk apa pun dengan menggunakan pembayaran melalui Akulaku," terangnya.

Menurut Herryson, promosi yang dilakukan sebelumnya, yakni saat pesta diskon 11.11 pada November lalu, mendapatkan tanggapan positif dan antusiasme pengguna yang sangat luar biasa hingga meningkatkan jumlah transaksi harian lebih dari 300% selama masa promosi.

“Dengan kembali mengadakan promo untuk Harbolnas 12.12 nanti, kami yakin para pengguna akan kembali antusias untuk ikut serta dan menggunakan metode pembayaran kredit digital lewat platform online yang bekerja sama dengan Akulaku,” jelasnya.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga turut menambahkan dampak positif dari promo 11.11 yang lalu untuk Akulaku Finance.

“Pada periode kampanye 11.11 yang lalu, Akulaku Finance mencatat adanya peningkatan transaksi harian sebesar lima kali lipat dibanding hari biasanya," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga melihat peningkatan jumlah pengguna aktif hingga mencapai angka jutaan selama periode pesta diskon 11.11 lalu. "Selain itu terdapat peningkatan total transaksi pembiayaan sebanyak 1,9 kali dibandingkan periode yang sama di tahun lalu,” ujarnya.

Adapun selain promo ‘Ketuk Telur’, para pengguna Bukalapak dan JD.ID juga dapat kembali menikmati promo bunga 0 persen dari Akulaku Finance yang sudah mulai aktif diselenggarakan pada 10 November - 31 Desember 2020.

Pengguna baru Akulaku dapat menikmati bunga 0 persen serta DP nol rupiah dengan ketentuan belanja maksimal Rp500.000 dan memilih pembayaran kredit digital Akulaku dengan jangka waktu 1 bulan/30 hari.

Adapun pada festival belanja Harbolnas 12.12 ini, para pengguna Akulaku juga dapat menikmati berbagai layanan keuangan yang ditawarkan seperti pembiayaan, pinjaman, dan asuransi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

voucher harbolnas Libur Akhir Tahun Akulaku
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top