Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mustafa Abubakar Mundur dari Komisaris Utama Independen Bank Bukopin

Bank Bukopin menyampaikan perseroan telah menerima surat pengunduran diri Mustafa Abubakar selaku komisaris utama independen perseroan pada 21 Desember 2020. Pengunduran diri tersebut berlaku efektif pada 21 Januari 2021.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 22 Desember 2020  |  14:42 WIB
Bank Bukopin - Sumber: Laman Web Bosowa
Bank Bukopin - Sumber: Laman Web Bosowa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Bukopin Tbk. (BBKP) mengumumkan pengunduran diri Mustafa Abubakar sebagai komisaris utama independen perseroan.

Sekretaris Perusahaan PT Bank Bukopin Tbk. Meliawati menyampaikan laporan informasi pengunduran diri komisaris utama independen perseroan kepada Otoritas Jasa Keuangan pada hari ini (22/12/2020).

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Meliawati menyampaikan bahwa perseroan telah menerima surat pengunduran diri Mustafa Abubakar selaku komisaris utama independen perseroan pada 21 Desember 2020. Pengunduran diri tersebut berlaku efektif pada 21 Januari 2021.

"Kegiatan usaha dan operasional perseroan tetap berjalan dengan normal sebagaimana biasa. Permohonan pengunduran tersebut akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham perseroan sesuai dengan peraturan," katanya.

Dikutip dari laman Bukopin, Mustafa Abubakar memiliki pengalaman sebagai komisaris utama PT Bank Rakyat Indonesia, Wakil Komisaris PT Bank Rakyat Indonesia, dan Menteri BUMN.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank bukopin Kookmin Bank
Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top