Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Home Credit Indonesia Rilis Layanan PayLater, Mulai Ceban

Belanja dengan menggunakan produk Home Credit BayarNanti ini tidak dikenakan biaya transaksi dan dapat digunakan dengan minimal transaksi Rp10.000.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 26 Januari 2021  |  16:17 WIB
Marketing and Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin - Istimewa
Marketing and Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan multiguna PT Home Credit Indonesia memperkenalkan produk baru paylater yang bertajuk Home Credit BayarNanti dengan minimal transaksi mulai dari Rp10.000.

Direktur Marketing & Strategy Home Credit Indonesia Moin Uddin mengungkap bahwa layanan ini memungkinkan para pelanggan berbelanja kapan pun mereka butuhkan untuk #BayarNanti dengan angsuran bulanan yang mudah.

"Kian masifnya penggunaan teknologi digital telah mendorong perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja. Hal ini membuat Perusahaan terus berinovasi menawarkan layanan pembayaran non-tunai atau cashless yang dikombinasikan dengan batasan pembiayaan yang kompetitif," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (26/1/2021). 

Layanan paylater Home Credit ini digelar merupakan kerja sama dengan KasPro sebagai pemilik izin E-Money dan QRIS dari Bank Indonesia. Produk paylater ini bisa digunakan oleh pelanggan di toko-toko atau merchant yang memiliki kode QRIS. 

Moin mengungkap bahwa peluncuran produk baru ini semakin menegaskan kembali misi dan visi perusahaan untuk menjadi shopping partner yang inklusif, mudah, terpercaya, dan terjangkau.

Selain itu, untuk mendukung kebijakan pemerintah yang mengarah pada cashless society, lewat produk ini Home Credit berkomitmen untuk memberikan fleksibilitas dan kenyamanan dalam pengalaman belanja sehari-sehari di berbagai lapisan masyarakat. 

"Ada sejumlah manfaat yang diberikan oleh Home Credit BayarNanti. Pertama, proses pengajuan yang sangat mudah dan persetujuan batasan limit yang cepat. Pelanggan dapat mengajukan produk paylater BayarNanti ini di toko retail atau secara online tanpa harus mengisi banyak data," tambahnya. 

Apabila pelanggan memberikan izin atau persetujuan kepada Home Credit, data-data yang dibutuhkan akan dengan mudah diperoleh dalam ruang digital.

Manfaat kedua, seamless atau proses transaksi di merchant berjalan dengan lancar karena bisa dilakukan langsung dari aplikasi My Home Credit. Kapan pun pelanggan ingin berbelanja, mereka hanya cukup scan kode QRIS yang saat ini tersedia di 5 juta toko pedagang atau merchant di seluruh Indonesia, dan tentunya jumlahnya akan terus bertambah. 

"Ketiga, Home Credit BayarNanti juga sangat fleksibel karena pelanggan dapat memilih dari sejumlah pilihan cicilan yang ditawarkan, yakni mulai dari 1 bulan hingga 9 bulan. Keempat, Home Credit BayarNanti juga memberikan berbagai penawaran menarik," ujar Moin. 

Penawaran menarik tersebut di antaranya belanja dengan menggunakan produk BayarNanti ini tidak dikenakan biaya transaksi dan dapat digunakan dengan minimal transaksi Rp10.000. 

Moin mengungkap sejak diluncurkan pada 17 Desember 2020, layanan Home Credit BayarNanti telah tersedia di wilayah Jabodetabek. Adapun, mulai Januari 2021 dan seterusnya, Home Credit akan terus memperluas akses ke produk secara nasional.

Sekadar informasi, Home Credit Indonesia merupakan bagian Home Credit N.V (HCNV) yang berkantor pusat di Belanda, saat ini telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan dan memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan di Indonesia. 

Saat ini HCBV telah hadir di berbagai negara, kawasan Eropa Tengah dan Eropa Timur termasuk Republik Ceko dan Slovakia, Persemakmuran Negara-negara Merdeka di antaranya Russia dan Kazakhstan, Tiongkok, serta negara-negara di Asia Selatan dan Asia Tenggara termasuk India, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. 

Mitra Home Credit di Indonesis di antaranya produsen dan peritel terkemuka baik offline dan online di antaranya Samsung, VIVO, OPPO, Realme, Erafone, Informa, Electronic City, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Citilink, dan lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance pembiayaan kredit home credit indonesia
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top