Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dompet Digital DANA Sambut Imlek, Transfer Angpau '2572' Dapat Hadiah!

Monita mengungkap kampanye ini berlangsung mulai 9 Februari sampai 19 Februari 2021 dengan total hadiah yang disediakan terdiri dari emas batangan 0,5 gram hingga 5 gram, dan cashback hingga Rp350 juta.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 09 Februari 2021  |  15:53 WIB
Ilustrasi teknologi finansial - Flickr
Ilustrasi teknologi finansial - Flickr

Bisnis.com, JAKARTA - DANA platform dompet digital besutan PT Espay Debit Indonesia Koe menghadirkan kampanye bagi-bagi hadiah, jelang perayaan Imlek 2572 Kongzili atau 2021 Masehi.

Chief Marketing Officer DANA Monita Moerdani mengungkap kampanye ini bertajuk XiapCuan, memungkinkan para pengguna mendapatkan Angpau DANA berisi emas dan cashback dengan total hadiah Rp500 juta.

"Tujuannya selain untuk menjaga budaya berbagi angpau di tengah pandemi Covid-19 dengan mudah, aman, menyenangkan dan contactless, melalui fitur Send Money, salah satu fitur top DANA yang kerap digunakan pengguna," ungkapnya, Selasa (9/2/2021).

Monita mengungkap kampanye ini berlangsung mulai 9 Februari sampai 19 Februari 2021 dengan total hadiah yang disediakan terdiri dari emas batangan 0,5 gram hingga 5 gram, dan cashback hingga Rp350 juta.

"Caranya, pengguna DANA bisa mengirim angpau lewat fitur Send Money ke pengguna lain sejumlah tepat Rp2.572 atau Rp25.720 dari Balance, atau minimal Rp25.720 dari kartu debit lewat aplikasi DANA," jelasnya.

Setelah transaksi sukses, pengguna akan mendapatkan 1 Angpao Token tiap transaksi, maksimal lima kali selama periode promo, dan berlaku untuk satu akun dan satu perangkat milik pengguna.

Turut hadir CEO & Co-Founder DANA Vince Iswara yang menjelaskan bahwa promo ini merupakan salah satu ungkapan platform dalam membangun kepercayaan lebih kepada masyarakat.

Pasalnya, ,di samping pengembangan tim dan peningkatan keamanan teknologi, terus mengedukasi dan meningkatkan penetrasi digital masyarakat Indonesia pun masih terus jadi fokus DANA.

Hingga akhir 2020, Vince mengungkap bahwa transaksi DANA naik 100 persen ketimbang 2019, pihaknya pun telah menggaet 50 juta pengguna, termasuk 150 ribu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sebagai mitra.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fintech dompet digital
Editor : Ropesta Sitorus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top