Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pameran KKB Virtual Mall BCA, Nasabah Bisa Tinjau Mobil Lewat Online

Direktur IT BCA Finance Sugito Lie menjelaskan, bahwa KKB Virtual Mall mengakomodasi pengguna untuk melihat-lihat kondisi kendaraan langsung dari dealer, lewat pameran virtual.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 02 Maret 2021  |  05:25 WIB
Pengunjung mengamati mobil modifikasi saat pameran mobil aftermarket dan modifikasi di JCC, Jakarta, Kamis (23/2/2017). - JIBI/Abdullah Azzam
Pengunjung mengamati mobil modifikasi saat pameran mobil aftermarket dan modifikasi di JCC, Jakarta, Kamis (23/2/2017). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. merayakan hari jadinya ke-64 sekaligus ikut memeriahkan berlakunya relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) mobil baru lewat KKB Virtual Mall.

Selama rangkaian acara BCA Expoversary Online 2021 sebulan ini, para nasabah dan tamu yang tertarik mengambil kredit kendaraan bermotor (KKB) bisa mengunjungi laman website kreditkerenbanget.com atau mengakses expo.bca.co.id.

Direktur IT BCA Finance Sugito Lie menjelaskan, bahwa KKB Virtual Mall mengakomodasi pengguna untuk melihat-lihat kondisi kendaraan langsung dari dealer, lewat pameran virtual interaktif 360°.

"BCA sudah bekerja sama dengan 18 brand mobil ternama untuk menghadirkan pilihan bagi nasabah, ke depannya kami juga akan memperluas kerjasama dengan brand-brand lain. Saat ini KKB Virtual Mall sudah dapat dinikmati di 44 kota di Indonesia dan akan terus berkembang," ujarnya, Senin (1/3/2021).

Selain fitur unggulan berupa pameran online interaktif, nasabah bisa dengan mudah mencari info mengenai kredit pembiayaan yang ditawarkan oleh KKB BCA, melakukan simulasi kredit secara mandiri, dan live chat yang diharapkan menjadi solusi bagi nasabah yang ingin secara langsung berkonsultasi dengan Agen KKB.

Nasabah dan pengunjung bisa dengan mudah mengunjungi pameran lewat gawai atau laptop. Bahkan, bagi calon pembeli yang membutuhkan test drive, hanya perlu menghubungi agen KKB dan mengisi sejumlah data, setelah itu nasabah akan dikonfirmasi dan bisa langsung membuat janji melakukan test drive dengan penyedia kendaraan.

Direktur KKB BCA sekaligus Ketua Panitia BCA Expoversary 2021 Petrus Karim dalam acara peluncuran KKB Virtual Mall BCA, memastikan seluruh harga dan simulasi kredit dalam website ini merupakan yang ter-update, termasuk segmen mobil yang masuk relaksasi PPnBM.

"Karena dalam sebulan kita rata-rata handle 10.000 permintaan kredit kendaraan bermotor, jadi besar harapan kunjungan masyarakat ke pameran ini angkanya bisa 10 kali lipatnya," ungkapnya.

Petrus berharap kehadiran website ini dapat membantu nasabah yang membutuhkan informasi mengenai pembiayaan kredit kendaraan, terlebih di era keterbatasan ruang gerak akibat pandemi Covid-19.

BCA juga akan memberikan bunga yang kompetitif dan paket kredit melalui website ini, sehingga mampu menjadi pengalaman baru bagi masyarakat yang sedang mencari kredit kendaraan dengan tidak perlu pergi langsung ke showroom.

"Ke depannya website ini tidak hanya dapat diakses pada saat kegiatan expo, melainkan dapat diakses seterusnya dan kapan pun. Kami juga berharap dengan kehadiran ini dapat membangkitkan kembali geliat bisnis kredit kendaraan bermotor," tutupnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kredit PPnBM
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top