Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah! Selain Bunga 2,77 Persen, BCA Finance Siapkan Kredit Mobil DP Nol Persen

Sesuai dengan amanat dan persyaratan regulator, BCA Finance punya kemampuan mengakomodasi DP rendah, tetapi tetap terbatas dan sesuai profil risiko
Kantor BCA Finance/Istimewa
Kantor BCA Finance/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT BCA Finance (BCAF) bakal mempersiapkan skema untuk mengakomodasi uang muka (down payment/DP) nol persen untuk calon debitur yang memenuhi ketentuan.

Direktur Utama BCA Finance Roni Haslim menjelaskan bahwa sesuai dengan amanat dan persyaratan regulator, BCAF punya kemampuan mengakomodasi DP rendah, tetapi tetap terbatas dan sesuai profil risiko.

"Untuk DP nol, kami sudah mempersiapkan skemanya. Kemungkinan besar kami akan menawarkan kepada konsumen-konsumen yang sudah mempunyai histori baik," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (2/3/2021).

Terkini, ikut menyambut hari jadi ke-64 induk usahanya, PT Bank Central Asia Tbk., BCA Finance ikut berperan dalam pembiayaan bersama untuk pameran KKB Virtual Mall, rangkaian acara BCA Expoversary Online 2021.

Dalam satu bulan ini, BCA memberikan bunga kredit kendaraan bermotor (KKB) terendah sepanjang masa, yakni 2,77 persen untuk tenor 1 tahun, 3,33 persen untuk tenor 2 tahun, 2,99 persen untuk tenor 3 tahun, dan 3,77 persen untuk tenor 4 tahun.

Direktur IT BCA Finance Sugito Lie menjelaskan KKB Virtual Mall bekerja sama dengan 18 brand mobil ternama, dan sudah dapat dinikmati di 44 kota di Indonesia dari laman website kreditkerenbanget.com atau mengakses expo.bca.co.id.

KKB Virtual Mall BCA memiliki fitur unggulan berupa pameran online interaktif yang memungkinkan pengguna untuk melihat-lihat kondisi kendaraan langsung dari dealer, lewat pameran virtual interaktif 360°.

Nasabah dan tamu pameran bisa dengan mudah mencari info mengenai kredit pembiayaan yang ditawarkan oleh KKB BCA, melakukan simulasi kredit secara mandiri dan live chat yang diharapkan menjadi solusi bagi nasabah yang ingin secara langsung berkonsultasi dengan Agen KKB.

Nasabah dan pengunjung bisa dengan mudah mengunjungi pameran lewat gawai atau laptop. Bahkan, bagi calon pembeli yang membutuhkan test drive, hanya perlu menghubungi agen KKB dan mengisi sejumlah data, setelah itu nasabah akan dikonfirmasi dan bisa langsung membuat janji melakukan test drive dengan penyedia kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper