Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIMB Niaga Tambah Fasilitas Transaksi Massal di Octo Clicks

Layanan OCTO Clicks kini semakin lengkap dengan tersedianya fitur pembayaran tagihan, pembelian, hingga top-up massal pada menu favorit, melengkapi transfer massal yang telah ada sebelumnya.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 04 Maret 2021  |  14:58 WIB
Nasabah CIMB Niaga sedang bertransaksi menggunakan internet banking OCTO Clicks - Istimewa
Nasabah CIMB Niaga sedang bertransaksi menggunakan internet banking OCTO Clicks - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. memperbaharui fasilitas internet banking OCTO Clicks dengan menyematkan fitur-fitur yang memudahkan nasabah seperti kemampuan untuk memproses transaksi massal mulai dari transfer, pembayaran tagihan, pembelian, hingga top-up.

Layanan OCTO Clicks kini semakin lengkap dengan tersedianya fitur pembayaran tagihan, pembelian, hingga top-up massal pada menu favorit, melengkapi transfer massal yang telah ada sebelumnya. Dengan update tersebut, nasabah semakin mudah dan cepat dalam bertransaksi finansial di OCTO Clicks.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan pihaknya memahami keinginan nasabah untuk selalu mendapatkan layanan terbaik. Sebagai bank yang fokus kepada customer experience yang baik, CIMB Niaga menjawabnya dengan menyediakan beragam layanan digital sesuai kebutuhan nasabah.

“Karena itu, kami terus meningkatkan kemampuan fasilitas perbankan digital, salah satunya internet banking OCTO Clicks agar nasabah yang membutuhkan transaksi lebih kompleks dapat mengoptimalkan waktunya secara produktif dan efisien. Cukup dari perangkat masing-masing nasabah dapat memenuhi berbagai kebutuhan finansialnya,” kata Bambang dalam siaran pers CIMB Niaga, Kamis (4/3/2021).

Kehadiran fitur pembayaran tagihan, pembelian, hingga Top-Up massal di menu favorit OCTO Clicks melengkapi pilihan transaksi massal yang telah ada yaitu dengan mengunggah file excel yang telah diunduh dari template yang disediakan dan diisi sebelumnya. Hal ini juga semakin menyempurnakan transformasi OCTO Clicks menjadi layanan internet banking pilihan nasabah.

Untuk memanfaatkan fitur pembayaran tagihan, pembelian, hingga Top-Up massal dari menu favorit OCTO Clicks, nasabah dapat mengikuti langkah mudah berikut.

Pertama, login ke OCTO Clicks dan pilih menu pembayaran tagihan/pembelian/Top-Up massal. Kedua, unggah file excel transaksi ke OCTO Clicks yang telah dilengkapi sebelumnya. Ketiga, konfirmasi transaksi dengan OTP.

Dengan proses tersebut, transaksi menggunakan unggah file excel sudah dapat disimpan sebagai favorit. Selanjutnya, daftar favorit yang telah disimpan dapat digunakan untuk bertransaksi, baik melalui menu favorit maupun melalui menu transaksi dengan memilih favorit yang muncul di halaman pengisian.

“Dengan terus mengembangkan layanan internet banking OCTO Clicks, kami berharap nasabah dapat semakin nyaman dan mudah, sehingga bisnis yang dikelola pun semakin maju,” ujar Bambang.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan bertransaksi massal di OCTO Clicks, tetapi belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui aplikasi mobile banking CIMB Niaga OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cimb niaga fasilitas internet banking Digital Banking
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top