Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Syariah Indonesia Tawarkan Promo BSI Griya Hasanah

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. menawarkan program pembiayaan BSI Griya Hasanah dengan margin mulai 3,3 persen.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 07 Maret 2021  |  21:47 WIB
Karyawan Bank Syariah Indonesia menunjukkan uang di KC Jakarta Hasanudin, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Karyawan Bank Syariah Indonesia menunjukkan uang di KC Jakarta Hasanudin, Jakarta, Selasa (2/2/2021). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank Syariah Indonesia Tbk. menawarkan program pembiayaan BSI Griya Hasanah dengan margin mulai 3,3 persen dan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi menjelaskan bahwa pihaknya melakukan langkah agresif dalam mendorong pertumbuhan pembiayaan kepemilikan rumah. Upaya itu salah satunya melalui program BSI Griya Hasanah, pembiayaan yang menggunakan akad syariah.

Dia menjabarkan bahwa program itu berlaky mulai Maret 2021. BSI Griya Hasanah diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah, baik tapak maupun susun, atau ingin melakukan takeover Kredit Pemikikan Rumah (KPR).

“Kami berharap program ini dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk mewujudkan hunian impian dengan berbagai kemudahan dan penawaran terbaik,” ujar Hery melalui keterangan resmi, Minggu (7/3/2021).

Promo BSI Griya menawarkan margin mulai setara 3,3 persen (effective per annum) pada satu tahun pertama, selanjutnya 10 persen (effective per annum) sampai akhir pembiayaan. Program yang memiliki jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun itu dapat diakses di seluruh kantor Bank Syariah Indonesia.

Hery menjabarkan bahwa masyarakat dapat memilih metode angsuran berjenjang dan tetap, serta dibebaskan dari biaya admin, appraisal, dan provisi.

Pembiayaan perumahan merupakan salah satu fokus Bank Syariah Indonesia. Saat ini, sebanyak lebih dari 3.000 proyek pengembang perumahan telah bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia.

Melalui berbagai program pembiayaan perumahan, di tengah kondisi pandemi perusahaan dengan kode emiten BRIS itu menargetkan menyalurkan pembiayaan perumahan lebih dari Rp38 triliun hingga akhir 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bank Syariah Indonesia
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top