Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ingin Raih Kembali Kepercayaan Masyarakat, Bank Banten Ubah Budaya Perusahaan

manajemen Bank Banten saat ini sedang melakukan pembenahan untuk membangun kembali kepercayaan stakeholders dengan pengembangan modal insani, penguatan permodalan dan likuiditas, pengembangan teknologi informasi, serta penyelarasan bisnis atau target pasar.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 28 Maret 2021  |  21:18 WIB
dok. Bank Banten
dok. Bank Banten

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. terus berupaya membangun kepercayaan masyarakat dengan mengubah budaya perusahaan menjadi Trust.

Dalam rapat kerja terbatas wilayah Banten 2021, Bank Banten mengusung tema ‘Rebuild the Trust, Reach the Glory’ yang menggambarkan semangat dan komitmen tinggi perusahaan untuk kembali meraih kepercayaan dan mencapai kejayaan.

Raker itu sendiri diikuti oleh seluruh divisi, kantor wilayah, unit hingga kantor cabang bank banten di wilayah banten. Selain itu, hadir juga Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin, Komisaris Utama Bank Banten Hasanuddin, dan jajaran Dewan Komisaris serta Direksi Bank Banten lainnya.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan bahwa kepercayaan merupakan hal yang sangat penting di industri perbankan. Hal itu menjadi dasar bagi perusahaan untuk memperbaharui budaya perusahaan yang bertajuk Trust atau Think different, Resilience, Universe, Service excellence, and Track.

Budaya tersebut nantinya akan menjadi panduan berpikir dan bertindak bagi seluruh pegawai Bank Banten, atau yang biasa disebut dengan Banteners.

Menurutnya, manajemen Bank Banten saat ini sedang melakukan pembenahan untuk membangun kembali kepercayaan stakeholders dengan pengembangan modal insani, penguatan permodalan dan likuiditas, pengembangan teknologi informasi, serta penyelarasan bisnis atau target pasar.

“Diharapkan semoga penyelenggaraan rapat kerja ini dapat memberikan solusi perbaikan dan peningkatan kapabilitas organisasi bagi penguatan Bank Banten, sehingga Bank Banten dapat tumbuh dan berkembang di tengah segala tantangan yang tengah dihadapi,” katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bank Banten
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top