Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Samsung Financing Beri Promo Bebas DP & Cicilan 0 Persen untuk A32, A52, & A72

Khusus untuk handphone A Series model terbaru, konsumen dapat membeli produk tersebut dengan biaya admin 0 persen, cicilan 0 persen, dan juga DP 0 persen hingga 31 Mei 2021.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 19 April 2021  |  22:00 WIB
Samsung Galaxy A52 - Antara
Samsung Galaxy A52 - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Financing, solusi kredit instan pembiayaan produk Samsung kelolaan Kredivo bakal menggelar promo cicilan untuk produk smartphone tertentu, tepatnya Samsung Galaxy A32, A52, dan A72.

Krishnadas VP Business Development Kredivo menjelaskan Samsung Financing berupaya memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli berbagai produk Samsung favorit dengan meluncurkan sebuah program menarik untuk pembayaran dengan metode cicilan.

Khusus untuk handphone A Series model terbaru, Samsung Galaxy A32, A52, dan A72, Samsung Financing menyediakan promo Triple & Double 0, di mana konsumen dapat membeli produk A Series tersebut dengan biaya admin 0 persen, cicilan 0 persen, dan juga DP 0 persen hingga 31 Mei 2021.

Krishnadas menjelaskan kebutuhan akan smartphone di era pandemi terus meningkat seiring adanya perubahan aktivitas masyarakat menjadi berbasis digital, termasuk PJJ (pembelajaran jarak jauh) dan WFH (work from home).

"Data terakhir yang dirilis oleh IDC pada kuartal keempat tahun 2020 lalu, pengiriman smartphone di Indonesia mencapai 11,7 juta unit pada Q4/2020 atau total 36,8 juta unit di seluruh tahun 2020. Meskipun sempat tertekan pada masa awal pandemi, pada Q3 dan Q4 2020 pertumbuhan smartphone sangat tinggi dan memberikan hasil positif untuk 2020," jelasnya, Senin (19/4/2021).

Alhasil, promo ini merupakan salah satu wujud usaha kami bersama Samsung untuk membantu masyarakat memiliki gadget berkualitas secara mudah, cepat dan terjangkau.

"Yaitu, dengan membayarnya secara berkala tanpa dikenakan bunga maupun uang muka, terutama dalam menunjang berbagai kegiatan produktif seperti work from home juga pembelajaran daring bagi anak sekolah," tambahnya.

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director at Samsung Electronics, Indonesia mengatakan tiga smartphone yang mendapatkan promo merupakan gadget yang diciptakan untuk mengakomodir permintaan akan handset berperforma tinggi, tetapi tetap dapat dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.

"Terutama di situasi pandemi saat ini di mana smartphone sudah menjadi kebutuhan utama dalam beraktivitas. Kami berharap penawaran spesial dari Samsung Financing ini dapat lebih meringankan konsumen saat membeli Galaxy A series terbaru dan mendapatkan berbagai pengalaman Awesome Life," ujarnya.

Promo Triple 0 diberikan khusus untuk produk Samsung Galaxy A32, konsumen berkesempatan untuk membelinya dengan cicilan 0 persen untuk tenor 3 dan 6 bulan, 0 persen down payment dan 0 persen admin fee.

Untuk produk A Series lainnya seperti Samsung Galaxy A52 dan A72, tersedia promo Double 0 yaitu cicilan 0 persen hingga 6 bulan dan 0 persen down payment.

Promo ini bisa didapatkan konsumen dengan berbelanja di outlet-outlet distributor resmi Samsung yang telah bekerja sama maupun website resmi Samsung.com menggunakan metode pembayaran Samsung Financing.

Penawaran ini juga tersedia melalui Lazada dan Blibli.com menggunakan metode pembayaran Kredivo dengan memilih voucher diskon Samsung Financing.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembiayaan samsung promo kredivo
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top