Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Panin (PNBN) Gelar RUPS Juni 2021, Catat Jadwalnya!

Para pemegang saham perseroan yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah pemegang saham perseroan pada tanggal 17 Mei 2021 sampai dengan pukul 16.00 WIB.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 03 Mei 2021  |  13:23 WIB
Karyawan PT Bank Panin Tbk tengah menawarkan produk kepada nasabah. - Bisnis.com
Karyawan PT Bank Panin Tbk tengah menawarkan produk kepada nasabah. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Pan Indonesia Tbk. akan menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 9 Juni 2021.

Dalam pengumuman yang dipublikasikan hari ini (3/5/2021), perseroan memberitahukan kepada para pemegang saham bahwa perseroan akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan secara elektronik pada 9 Juni 2021 pukul 11.00 WIB di Jakarta.

Pemanggilan untuk rapat tersebut akan diumumkan pada tanggal 18 Mei 2021 pada situs web KSEI, web BEI, web perseroan, dan surat kabar harian.

Para pemegang saham perseroan yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah pemegang saham perseroan pada tanggal 17 Mei 2021 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Setiap usul pemegang saham akan dimasukkan dalam agenda rapat tersebut jika memenuhi persyaratan harus diterima direksi perseroan selambat-lambatnya 11 Mei 2021.

Dengan memperhatikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang ditetapkan pemerintah di DKI Jakarta, maka perseroan berencana menyelenggarakan rapat dengan menggunakan fasilitas elektronik.

Dalam catatan Bisnis, PaninBank mencatatkan laba bersih sebesar Rp3,12 triliun di tengah pandemi Covid-19 tahun lalu. Kinerja tersebut lebih rendah dibandingkan dengan kondisi sebelum pandemi 2019 yang tercatat Rp3,49 triliun.

Total aset konsolidasi Panin mencapai Rp218,07 triliun, naik dibandingkan posisi akhir tahun lalu sebesar Rp211,29 triliun.

Total kredit mengalami penurunan 14,3 persen dari Rp129,89 triliun akibat adanya perlambatan pertumbuhan kredit di tengah lesunya perekonomian dan penerapan prinsip kehati-hatian untuk menjaga kualitas portofolio kredit.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank panin rupst emiten bank
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top