Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Produk Anyar Astra Life Sumbang 54 Persen Kanal E-Bancassurance

AVA iFamily Protection telah mencatatkan peningkatan penjualan sejak diperkenalkan pada Februari 2021 di PermataMobileX.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 09 Mei 2021  |  12:37 WIB
Gedung Astra Life - astralife.co.id
Gedung Astra Life - astralife.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — Produk asuransi baru dari PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life, AVA iFamily Protection telah mencatatkan kontribusi 54 persen terhadap annual premium equivalent atau APE kanal distribusi e-bancassurance.

Direktur Astra Life Sri Agung Handayani menjelaskan bahwa produk AVA iFamily Protection telah mencatatkan peningkatan penjualan sejak diperkenalkan pada Februari 2021 di PermataMobileX. Dalam satu bulan, produksi AVA iFamily Protection telah tumbuh hingga 300 persen.

“Kami bersyukur produk asuransi AVA iFamily Protection dapat diterima masyarakat Indonesia, khususnya nasabah PermataBank. Pencapaian ini cukup membuktikan bahwa produk asuransi ini menjadi jawaban atas kebutuhan perlindungan jiwa dan kesehatan keluarga terutama di masa pandemi,” ujar Sri melalui keterangan resmi, Jumat (7/4/2021).

AVA iFamily Protection merupakan produk asuransi jiwa dan kesehatan dengan santunan rawat inap hingga Rp1,5 juta per hari dengan fitur opsi pengembalian premi 100 persen. Produk itu pun memberikan manfaat meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan, santunan rawat inap termasuk ICU, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat.

Proses pembelian dan klaim manfaat tersebut dapat dilakukan secara digital di aplikasi PermataMobileX. Adapun, satu polis produk tersebut berlaku untuk satu keluarga. Astra Life menawarkan diskon premi hingga 20 persen untuk pembelian paket keluarga dengan lebih dari lima tertanggung.

Astra Life dan PermataBank telah bermitra sejak 2014 melalui bentuk kerja sama bancassurance. Dalam aplikasi PermataMobileX pun terdapat empat produk lainnya, yakni AVA iPlan Protection, AVA iSave Protection, AVA iPro Proteksi Dini, dan AVA Proteksi Tangguh. 

Sri menjelaskan bahwa pada 2021 pihaknya terus fokus dalam meningkatkan layanan digital sehingga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh produk perlindungan jiwa dan kesehatan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi astra asuransi jiwa
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top