Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kolaborasi Bank Jago (ARTO) dan Gojek Segera Meluncur! Ini Bocoran Fiturnya

Kolaborasi antara Bank Jago (ARTO) dan Gojek disebutkan segera meluncur. Bagaimana nanti fiturnya?
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 05 Juli 2021  |  13:31 WIB
Kolaborasi Bank Jago (ARTO) dan Gojek Segera Meluncur! Ini Bocoran Fiturnya
Karyawan beraktivitas didepan logo Bank Jago di Jakarta, Senin (29/3/2021). Bisnis - Abdurachman
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Bank Jago Tbk. Kharim Indra Gupta mengungkapkan kolaborasi Jago dengan Gojek akan segera meluncur dalam waktu dekat.

"Kami siap untuk launching. Kapan tanggalnya? Kami sedang mencari waktu yang tepat, tapi pasti akan segera," katanya dalam konferensi pers kolaborasi Bank Jago dengan Bibit, Senin (5/7/2021).

Kharim menambahkan fitur yang dihadirkan dari kolaborasi Jago dengan Gojek tidak jauh berbeda dengan fitur yang dihadirkan dari kolaborasi dengan Bibit. Misalnya, pembukaan rekening Jago di aplikasi Gojek.

Selain layanan payment dalam aplikasi Gojek, Bank Jago juga melihat peluang untuk menyediakan pinjaman kepada pengguna Gopay. Meski begitu, bentuk kolaborasi Jago dengan Gojek juga akan dilakukan secara bertahap.

"Dengan Bibit sebagai platform untuk investment, kalau dengan Gojek memberikan fitur dan layanan yang ada di Gojek ini. Jadi kolaborasi ini akan seperti itu, close integration daripada apps-nya dan layanan itu embedded dan seamless," terangnya.

Sebelumnya, Bank Jago mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) dalam menyediakan layanan jasa keuangan yang saling terkoneksi. Dengan integrasi ini, masyarakat dapat membuka rekening Jago melalui platform Bibit.

Pembukaan rekening tetap melalui proses know your customer standar bank yang dilakukan secara digital (e-kyc). Selain bisa membuka rekening Jago melalui aplikasi Bibit, nasabah dapat menggunakan fasilitas autodebet rekening Jago untuk belanja reksa dana tanpa dikenakan biaya transaksi.

“Ini baru tahap awal dari kolaborasi Jago dan Bibit. Berbagai layanan dan fitur inovatif lainnya akan tersedia dalam waktu dekat. Hal ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan nasabah. Selain itu kami akan bekerja sama dengan pemain-pemain ekosistem digital lain untuk memperluas akses keuangan sekaligus mewujudkan aspirasi Jago,” tutup Kharim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Gojek Digital Banking bank jago Bank Digital
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top