Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AXA Mandiri Sediakan Manfaat Tambahan Buat Nasabah yang Isoman

Mulai tanggal 12 Agustus 2021 memberikan sejumlah manfaat tambahan bagi para pemegang polis asuransi AXA Mandiri dengan syarat menunjukkan hasil PCR/swab test atau surat keterangan dokter atas diagnosis Covid-19.
Karyawan melayani nasabah AXA Mandiri di  Jakarta, Rabu (3/1/2021). Bisnis/Abdurachman
Karyawan melayani nasabah AXA Mandiri di Jakarta, Rabu (3/1/2021). Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) berupaya berperan aktif untuk turut membantu para pasien yang sedang melakukan isoman dengan memberikan manfaat tambahan dan beragam kemudahan melalui polis asuransi AXA Mandiri. 

Salah satu upaya yang dilakukan yakni mulai tanggal 12 Agustus 2021 memberikan sejumlah manfaat tambahan bagi para pemegang polis asuransi AXA Mandiri dengan syarat menunjukkan hasil PCR/swab test atau surat keterangan dokter atas diagnosis Covid-19.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma menjelaskan manfaat tambahan ini termasuk pertanggungan biaya-biaya obat dan suplemen yang diperlukan, biaya konsultasi dokter, konsultasi dokter 24 jam secara online, pengiriman obat, layanan uji swab/PCR di rumah nasabah, dan jasa katering makanan sehat.

"Dengan masih tingginya angka kasus baru Covid-19 dan adanya kekhawatiran terhadap ketersediaan fasilitas kesehatan, kami harap penambahan manfaat proteksi ini dapat memberikan perawatan yang tanggap dan ketenangan jiwa bagi nasabah dan keluarganya yang mendapatkan diagnosis positif Covid-19," ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (12/8/2021).

Handojo menjelaskan pemberian manfaat khusus ini merupakan salah satu komitmen untuk menjadi ‘From Payer to Partner’ bagi para nasabah, sehingga dapat cepat pulih dan kembali beraktivitas dengan normal. Inisiatif tersebut juga merupakan wujud kepedulian dalam bertindak membantu nasabah dalam melindungi hal terpenting bagi mereka, yaitu kesehatan sekaligus keluarga tercinta agar tidak turut terpapar pandemi.

Manfaat tambahan untuk isoman ini berlaku bagi pemegang polis Mandiri Medical Care, Mandiri Medical Care Syariah, Mandiri International Medical Care yang tersedia dalam paket atau perlindungan tambahan, serta Asuransi Mandiri Kesehatan Prima, di mana seluruh biaya klaim pemeriksaan dan pengobatan selama isoman akan ditanggung oleh AXA Mandiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Nasabah juga dapat mengakses layanan Telekonsultasi AXA Mandiri yang menyediakan konsultasi dengan dokter umum secara online 24/7, konsultasi dokter spesialis termasuk psikolog dan pengantaran obat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan layanan homecare yang menghadirkan uji swab/PCR di rumah nasabah, serta makanan sehat gratis selama isoman 14 hari.

"Di tengah kecemasan terhadap penyebaran Covid-19 ini, kami berupaya untuk meringankan beban mental dan rasa takut masyarakat dengan memberikan perlindungan terbaik atas risiko infeksi. Agar cepat pulih, diperlukan penanganan yang cepat dan tidak kalah penting, ketenangan pikiran, serta optimisme terhadap proses pemulihan," ujarnya. 

Untuk itu, dia ingin memberikan semangat #KnowYouCan bagi masyarakat yang saat ini sedang dalam isoman melalui penyediaan layanan telekonsultasi dengan dokter dan spesialis termasuk psikolog dan juga catering makanan sehat.

"Kami berharap hal ini dapat meningkatkan kesehatan fisik dan mental yang tentunya akan memperkuat daya tahan tubuh dalam melawan infeksi virus agar segera sembuh," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper