Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Finance Tebar Poin Buat Diskon Cicilan Pelanggan

Promo ini merupakan bentuk menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) serupa lebih dari tiga dekade membangun persahabatan dengan puluhan juta pelanggan di Indonesia.
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 05 September 2021  |  20:50 WIB
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis - Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) kembali menebar apresiasi kepada pelanggan dengan tema 'Terima kasih, Sahabat'.

Direktur SDM & Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengungkap hal ini merupakan bentuk menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) serupa lebih dari tiga dekade membangun persahabatan dengan puluhan juta pelanggan di Indonesia.

Salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan dalam memberikan solusi keuangan kepada pelanggan sesuai kebutuhan, yaitu fokus pada digitalisasi dan inovasi yang memudahkan pelanggan.

"Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk maupun program yang berfokus kepada pelanggan dan bisa diakses secara digital. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan," ujarnya dalam keterangan resmi, Minggu (5/9/2021).

Bertepatan dengan momentum HARPELNAS 2021, Adira Finance mengadakan berbagai aktivitas di kantor cabang, salah satunya jajaran Direksi Adira Finance berkesempatan menyapa langsung pelanggan setia secara virtual.

Kesempatan ini juga menjadi ajang bagi Adira Finance mendengarkan suara pelanggan terkait pelayanan dan inovasi yang dihadirkan. Inovasi digital dalam hal pelayanan kepada pelanggan adalah mengembangkan aplikasi adiraku.

Aplikasi adiraku sendiri hadir sebagai respon atas beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari bayar angsuran, pengajuan pembiayaan baru, simulasi kredit, dan manfaat lainnya.

Pelanggan Adira Finance yang telah melakukan registrasi di adiraku akan mendapatkan loyalty reward berupa Adirapoin yang dapat ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan beragam kebutuhan lainnya.

Selain itu, perusahaan pembiayaan berkode emiten ADMF ini memberikan hadiah mulai dari 30 ribu adirapoin bagi pelanggan yang melakukan registrasi adiraku, tambahan 10 ribu adirapoin untuk pelanggan yang mengisi survey di aplikasi adiraku, dan merchandise bagi pelanggan yang mengambil BPKB di kantor cabang.

Sekadar informasi, adirapoin bisa digunakan untuk diskon pembayaran cicilan dalam platform. Pelanggan juga dapat menukarkan adirapoin dengan kupon undian Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2021 pada aplikasi adiraku.

HARCILNAS 2021 merupakan program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance melalui aplikasi adiraku.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pelunasan seluruh sisa cicilan untuk 31 pemenang. Selain itu, tersedia juga hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan untuk 310 pemenang.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan atas kesetiaan menggunakan Adira Finance dan masukan terhadap peningkatan kualitas pelayanan di Adira Finance. Kami berharap, dengan berbagai program yang kami selenggarakan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam memilih Adira Finance sebagai solusi keuangan bagi setiap kebutuhannya," ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito, Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi ADMF.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multifinance adira finance
Editor : M. Nurhadi Pratomo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top