Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontribusi Terus Naik, Capital Life Syariah Dapat Penghargaan GIFA 2021

Kenaikan jumlah kontribusi Capital Life Syariah diperoleh melalui tiga saluran distribusi, yakni bancassurance, direct marketing, dan badan usaha selain bank (BUSB).
Penghargaan Capital Life Syariah/Istimewa
Penghargaan Capital Life Syariah/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Capital Life Syariah terus mencatatkan pertumbuhan kontribusi dalam 3 tahun terakhir ini.

Pada 2018, Capital Life Syariah berhasil mencapai kontribusi sebesar Rp2 triliun. Kontribusi tersebut meningkat menjadi Rp3 triliun pada 2019 dan mencapai Rp4 triliun pada 2020.

Kenaikan jumlah kontribusi ini diperoleh melalui tiga saluran distribusi, yakni bancassurance, direct marketing, dan badan usaha selain bank (BUSB).

Atas kinerjanya yang ciamik tersebut, Capital Life Syariah berhasil meraih penghargaan dalam kategori Best Family Takaful Company 2021 pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021 yang diselenggarakan oleh Edbiz Corporation, sebuah lembaga riset internasional yang berpusat di London, Inggris.

GIFA 2021 merupakan ajang bergengsi penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemimpin-pemimpin pasar yang paling berpengaruh dalam perbankan dan keuangan islam di dunia.

Fitri Hartati, Direktur Utama Capital Life Syariah, mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga atas penghargaan serta pencapaian hingga saat ini terlebih di tengah pandemi Covid-19.

“Penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami dalam bekerja keras serta memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan masa depan yang lebih berkah,” tutur Fitri melalui siaran pers, Jumat (17/9/2021).

Lebih lanjut, Fitri menambahkan bahwa penghargaan ini tak lepas dari dukungan seluruh shareholder, nasabah dan karyawan serta stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada Capital Life Syariah.

Penghargaan ini merupakan hasil evaluasi dari corporate social responsibility, nilai syariah, komitmen perusahaan terhadap prinsip syariah, dan pertumbuhan kontribusi perusahaan yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Capital Life Syariah membuktikan eksistensinya sebagai perusahaan asuransi syariah yang terpercaya dengan menduduki posisi ke-1 berdasarkan kontribusi untuk industri asuransi jiwa syariah full fledge dan unit syariah (berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia).

Sesuai slogan Masa Depan yang Lebih Berkah, Capital Life Syariah hadir di tengah-tengah industri asuransi jiwa syariah yang beroperasi secara penuh (full fledge) melalui produk dan layanan asuransi jiwa syariah yang inovatif dan sesuai dengan prinsip syariah.

Pada 2021 ini menjadi tahun keberkahan Capital Life Syariah. Di samping meraih penghargaan dari GIFA, Capital Life Syariah berhasil menggandeng PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) sebagai rekanan dalam memasarkan produk asuransi jiwa pembiayaan prioritas pada pembiayaan griya.

Selain itu, Capital Life Syariah juga siap mendukung memberikan pelayanan pada produk OTO, Pawning, dan SME Banking. “Tentunya penghargaan ini menjadikan kami semakin mantap untuk selalu mendukung asuransi jiwa pembiayaan dan produk lainnya di Bank Syariah Indonesia,” kata Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper