Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allianz Life Indonesia Umumkan Penunjukan Country Manager Dirut Baru

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) resmi mengumumkan penunjukan pimpinan baru, yaitu David Nolan sebagai Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia.
Nasabah beraktivitas di depan logo Allianz di Jakarta, Senin (1/2/2021). Bisnis/Abdurachman
Nasabah beraktivitas di depan logo Allianz di Jakarta, Senin (1/2/2021). Bisnis/Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) pada Senin (4/10/2021), resmi mengumumkan penunjukan pimpinan baru, yaitu David Nolan sebagai Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia.

David menempati posisi yang sebelumnya dijabat oleh Joos Louwerier yang kini dipercaya untuk memegang posisi baru di Allianz Benelux.

Dalam peran barunya, David akan bertanggung jawab untuk mengelola seluruh kegiatan operasional Allianz di Indonesia dan mengawasi penerapan strategi bisnis untuk terus bertumbuh.

“Kami dengan senang hati menyambut kedatangan David ke Allianz Indonesia. David memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam mengembangkan strategi dan inovasi, serta menanamkan nilai-nilai yang menempatkan nasabah sebagai prioritas utama. Saya yakin David akan memimpin Allianz Indonesia mencapai kesuksesan yang lebih tinggi meskipun kondisi pasar yang cukup menantang saat ini,” kata Solmaz Altin, Regional Chief Executive Allianz Asia Pacific, melalui siaran pers, Senin (4/10/2021).

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai eksekutif senior di industri jasa keuangan, David Nolan telah memimpin transformasi dan perubahan di tingkat lokal, regional, dan global untuk menghadirkan organisasi yang sukses, kompetitif, dan menguntungkan dengan produk terdepan di beberapa saluran distribusi seperti, keagenan, bancassurance, broker, serta direct dan digital.

David juga pernah memegang berbagai posisi senior di General Electric Financial Insurance dan Genworth Financial Lifestyle Protection.

Sebelumnya, David menjabat sebagai Regional Commercial Director di Euler Hermes, Jerman. Euler Hermes merupakan anak perusahaan Allianz SE yang menyediakan solusi asuransi terkait perdagangan yang terkemuka di dunia.

“Dengan dukungan tim yang memiliki talenta terbaik di Allianz, saya berharap dapat membawa Allianz Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi di tahun-tahun mendatang, baik untuk Allianz Life maupun Allianz Utama. Joos Louwerier, pendahulu saya, telah memberikan kontribusi penting bagi pencapaian Allianz di Indonesia selama 4 tahun terakhir dan saya bangga dapat melanjutkan misi Allianz untuk melindungi lebih banyak orang Indonesia dengan solusi asuransi terbaik,” kata David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper