Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suku Bunga Dasar Kredit Terbaru JTrust Bank, Bank Ganesha, dan Bank UOB

Daftar suku bunga dasar kredit Bank JTrust, Bank Ganesha, dan Bank UOB.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 07 Oktober 2021  |  17:00 WIB
suku bunga
suku bunga

Bisnis.com, JAKARTA – Penurunan suku bunga dasar kredit (SBDK) perbankan masih terus berlanjut. Kini giliran JTrust Bank. Bank Ganesha, dan UOB Indonesia yang ikut memperbarui SBDK untuk periode Oktober 2021.

Dilansir dari laman resmi perseroan, PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) menetapkan SBDK dengan segmen kredit korporasi sebesar 10,55 persen, kredit ritel sebesar 11,05 persen, dan kredit mikro sebesar 26 persen.

Sementara untuk kredit konsumsi KPR sebesar 12,05 persen, dan kredit konsumsi nonKPR sebesar 11,05 persen. SBDK perseroan ini tercatat mulai berlaku per 15 Oktober 2021.

Kemudian, PT Bank Ganesha Tbk. (BGTG) memberikan kredit korporasi sebesar 11 persen, kredit ritel 13 persen, dan kredit mikro 15 persen.

Sementara kredit konsumsi KPR sebesar 12 persen dan kredit konsumsi nonKPR sebesar 13,5 persen. Untuk SBDK yang ditetapkan Bank Ganesha mulai berlaku untuk periode Oktober 2021.

Terakhir, PT Bank UOB Indonesia menetapkan SBDK yang berlaku untuk periode Oktober 2021. Berdasarkan segmen bisnis kredit korporasi, perseroan ini memberikan SBDK sebesar 9 persen dan kredit ritel 9,25 persen. Sementara, untuk kredit konsumsi KPR ditetapkan sebesar 8,8 persen.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bunga kredit sbdk
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top