Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Akhir Oktober, Bank Neo (BBYB) Proyeksi Raup 2 Juta Pengguna Aktif

Minat masyarakat untuk mengunduh aplikasi neobank semakin meningkat seiring dengan semakin mudahnya proses pembukaan rekening digital.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 18 Oktober 2021  |  16:08 WIB
Akhir Oktober, Bank Neo (BBYB) Proyeksi Raup 2 Juta Pengguna Aktif
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) memperkirakan akan meraup dua juta pengguna harian aktif hingga akhir Oktober 2021 melalui aplikasi neobank.

Tak hanya itu, aplikasi besutan Bank Neo Commerce juga telah mendapatkan lebih dari 10 juta total unduhan di Google Play Store dan App Store dan tertinggi di kategori bank digital sampai akhir Oktober 2021.

“Aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce diharapkan dapat memberikan layanan perbankan yang seru dan mudah kepada nasabah, dan pada akhirnya memberikan kontribusi untuk inklusi keuangan di Indonesia,” kata Direktur Utama Bank Neo Commerce Tjandra Gunawan dalam keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021).

Tjandra menambahkan, sejak mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengimplementasikan digital customer onboarding, minat masyarakat untuk mengunduh aplikasi neobank semakin meningkat seiring dengan semakin mudahnya proses pembukaan rekening digital.

Aplikasi neobank tercatat berada di posisi puncak Top Charts di Google Play Store untuk Free Apps di semua kategori dan Top Charts untuk kategori Finance di App Store pada Jumat (8/10/2021).

Adapun, BBYB menawarkan beberapa layanan dan produk, antara lain dapat membuka rekening secara cepat dan mudah kurang dari satu menit, dapat menikmati transfer tanpa biaya unlimited, dan memiliki produk tabungan Neo Now dengan fleksibilitas setoran dengan bunga 6 persen per tahun.

“Kami juga sedang mengembangkan lebih banyak fitur dan layanan yang inovatif untuk mempermudah transaksi dan pengelolaan keuangan nasabah, yaitu life service, online lending, pembayaran melalui QR, dan fitur-fitur perbankan yang interaktif,” ujarnya.

Tjandra mengungkapkan, berbagai pencapaian yang diraih masih merupakan tahap awal dari perjalanan panjang untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat tentang peran penting bank digital di Tanah Air.

“Kami baru saja memulai dan kami harap ke depannya Bank Neo Commerce akan menjadi semakin dapat diandalkan, dan menjadi pilihan oleh semua orang ketika mereka membutuhkan layanan keuangan yang mudah dan nyaman dengan visi kami melalui Banking, Above & Beyond, kami selalu terpacu untuk memberikan nilai lebih kepada seluruh nasabah kami,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasabah emiten bank Bank Digital bank neo commerce
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top