Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Rekening Blu Lewat Aplikasi Telkomsel Redi, Simak Promonya

Kolaborasi Telkomsel dan Blu diharapkan dapat makin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfaatan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi
Logo Blu BCA Digital/Istimewa
Logo Blu BCA Digital/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menjalin kolaborasi bersama BCA Digital dengan mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel redi dengan digital banking Blue.

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan perbankan Blue dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening Blue, cek saldo, melakukan transaksi secara aman dan lain sebagainya. 

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan melalui kolaborasi ini diharapkan dapat makin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfaatan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi. Dia meyakini upaya bersama ini akan mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata. 

“Koloborasi ini juga menghadirkan fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat,” dalam konferensi virtual, Kamis (28/10). 

Sementara itu, Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati mengatakan dalam merealisasikan misi perseroan sebagai Bank-as-a-Service untuk membangun ekosistem digital yang berkelanjutan, BCA Digital fokus berkolaborasi dengan expertise dari setiap industri. 

Sebagai yang terdepan di bidang Telekomunikasi, kata Lanny, Telkomsel merupakan mitra kerja sama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama. 

Dengan kolaborasi ini, Blue berpeluang menarik pelanggan Telkomsel yang pada kuartal II/2021 mencapai 169,2 juta pelanggan, menjadi nasabah Blue.  

“Kerja sama memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah Blue maupun pengguna redi,” kata Lanny.

Telkomsel memberikan kuota data sebesar 10 GB dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp50.000 bagi nasabah yang membuka rekening melalui redixblu dalam periode promo yaitu tanggal 28-31 Oktober 2021. 

Kedepannya beragam program loyalty dan reward akan terus dihadirkan redixblu untuk memberikan lebih banyak lagi pengalaman akses keuangan digital bagi pelanggan.

Telkomsel redi merupakan enabler platform untuk mitra perbankan yang memiliki beragam fitur sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses rekening multi-bank. 

Pengguna Telkomsel redi juga dapat melakukan pembayaran menggunakan kode QR, split bill, hingga mengirim uang menggunakan nomor ponsel ke pemilik rekening. 

Beragam keunggulan tersebut diharapkan dapat mendorong peningkatan pengguna dalam transaksi perbankan digital. Informasi lebih lanjut mengenai aktivasi Telkomsel redi dan lainnya dapat diakses melalui tautan tsel.me/redi-page.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper