Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Buka Rekening Blu Lewat Aplikasi Telkomsel Redi, Simak Promonya

Kolaborasi Telkomsel dan Blu diharapkan dapat makin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfaatan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 28 Oktober 2021  |  15:40 WIB
Buka Rekening Blu Lewat Aplikasi Telkomsel Redi, Simak Promonya
Logo Blu BCA Digital - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menjalin kolaborasi bersama BCA Digital dengan mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel redi dengan digital banking Blue.

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan perbankan Blue dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening Blue, cek saldo, melakukan transaksi secara aman dan lain sebagainya. 

Direktur Planning & Transformation Telkomsel Wong Soon Nam mengatakan melalui kolaborasi ini diharapkan dapat makin mengintegrasikan layanan perbankan dan telekomunikasi melalui pemanfaatan teknologi digital terkini dalam satu layanan aplikasi. Dia meyakini upaya bersama ini akan mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata. 

“Koloborasi ini juga menghadirkan fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat,” dalam konferensi virtual, Kamis (28/10). 

Sementara itu, Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati mengatakan dalam merealisasikan misi perseroan sebagai Bank-as-a-Service untuk membangun ekosistem digital yang berkelanjutan, BCA Digital fokus berkolaborasi dengan expertise dari setiap industri. 

Sebagai yang terdepan di bidang Telekomunikasi, kata Lanny, Telkomsel merupakan mitra kerja sama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama. 

Dengan kolaborasi ini, Blue berpeluang menarik pelanggan Telkomsel yang pada kuartal II/2021 mencapai 169,2 juta pelanggan, menjadi nasabah Blue.  

“Kerja sama memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah Blue maupun pengguna redi,” kata Lanny.

Telkomsel memberikan kuota data sebesar 10 GB dan BCA Digital memberikan bonus saldo Rp50.000 bagi nasabah yang membuka rekening melalui redixblu dalam periode promo yaitu tanggal 28-31 Oktober 2021. 

Kedepannya beragam program loyalty dan reward akan terus dihadirkan redixblu untuk memberikan lebih banyak lagi pengalaman akses keuangan digital bagi pelanggan.

Telkomsel redi merupakan enabler platform untuk mitra perbankan yang memiliki beragam fitur sehingga memungkinkan pengguna untuk mengakses rekening multi-bank. 

Pengguna Telkomsel redi juga dapat melakukan pembayaran menggunakan kode QR, split bill, hingga mengirim uang menggunakan nomor ponsel ke pemilik rekening. 

Beragam keunggulan tersebut diharapkan dapat mendorong peningkatan pengguna dalam transaksi perbankan digital. Informasi lebih lanjut mengenai aktivasi Telkomsel redi dan lainnya dapat diakses melalui tautan tsel.me/redi-page.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca telkomsel Bank Digital
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top