Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wealth Management Potensial, BRI Luncurkan Private Signature Outlet

BRI Private Signature Outlet akan memenuhi kebutuhan nasabah pribadi istimewa yang memerlukan ruang khusus dengan layanan kelas dunia.
Gedung BRI/Istimewa
Gedung BRI/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) meluncurkan BRI Private Signature Outlet. Langkah ini seiring dengan tumbuhnya potensi bisnis wealth management di Indonesia.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan BRI Private Signature Outlet merupakan sebuah jawaban, perwujudan, serta persembahan sebagai bentuk apresiasi perseroan kepada nasabah pribadi istimewa.

BRI Private Signature Outlet akan memenuhi kebutuhan nasabah pribadi istimewa yang memerlukan ruang khusus dengan layanan kelas dunia, tanpa meninggalkan identitas kebangsaan. Adapun BRI Private Signature Outlet terletak di Gedung BRI 2 Lantai 1, Kantor Pusat BRI Jalan Jenderal Sudirman 44-46 Jakarta.

“BRI Private Signature Outlet mengedepankan suasana estetik dengan karya seni yang memberi kesan elegan dan mewah, sehingga pribadi istimewa BRI dapat menikmati hasil karya-karya seniman Indonesia di dalam outlet sebagai bentuk partisipasi BRI dalam memberi makna Indonesia,” kata Catur, Jumat (12/11/2021).

Kehadiran BRI Private Signature Outlet menjawab kebutuhan para nasabah yang terus tumbuh dan berkembang. Nasabah BRI Private akan mendapatkan layanan terbaik serta pengalaman baru.

Produk yang akan dikedepankan di mana pengelolaan bisa dipilih oleh para nasabah dengan kesesuaian atau kecocokan profil. Adanya pendampingan profesional serta armada secara private akan dengan khusus menyertai.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menyebutkan acara peresmian bertema “Harmoni Untuk Negeri” dengan beragam suguhan istimewa. Acara ini menampilkan musisi-musisi ternama, serta karya seni Indonesia di Galeri Nusantara BRI Private.

Dalam peresmian itu, terdapat rangkaian acara “Auction & Charity Harmoni Untuk Negeri”, kegiatan lelang daring karya seni dan produk artisan dari Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas), Tulola Jewellery, serta lukisan hasil karya dari Arin Dwihartanto Sunaryo.

“Hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada organisasi atau yayasan seni budaya yang bergerak membangun Indonesia. Sehingga tujuan BRI membangun negeri serta memberikan apresiasi terhadap sajian karya seni Indonesia tersampaikan” ujarnya.

Bisnis Wealth Management BRI mencatatkan pertumbuhan keuangan yang solid selama tahun 2021. BRI mencatat Asset Under Management (AUM) lebih dari Rp142 Milyar dengan peningkatan 8 persen secara tahunan.

Selaras dengan pertumbuhan Bisnis Wealth Management BRI, Asset Under Management (AUM) segmen private banking mengalami pertumbuhan sebesar 28 persen year to date (ytd) dengan peningkatan nasabah sebesar 36 persen ytd.

Lewat kinerja Wealth Management yang cemerlang selama pandemi, BRI mendapat atensi positif dari Asiamoney sehingga mendapatkan tiga penghargaan, yaitu Best Domestic Private Bank, Best for HNW, dan Best for Asset Transition/Succession Planning. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper