Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dari Bank DKI ke Bank Mandiri, Sigit Prastowo Bawa Pulang TOP CFO BUMN Awards 2021

Bisnis Indonesia menggelar TOP BUMN Awards 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada badan usaha milik negara (BUMN) dan jajaran direksi pelat merah atas inovasi, transformasi, serta pencapaian kinerja yang mampu diraih perseroan.
Direktur Keuangan Bank Mandiri Sigit Prastowo/Istimewa
Direktur Keuangan Bank Mandiri Sigit Prastowo/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Direktur Keuangan dan Strategi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk., Sigit Prastowo menyabet Top CFO in Finance Transformation dalam acara Bisnis Indonesia Top BUMN Awards 2021, Selasa (30/11/2021).

Pria kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 1 Desember 1971 ini mengenyam pendidikan Sarjana (S1) jurusan Sains dan Magister (S2) Manajemen di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Sigit Prastowo sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan BNI pada 2020. Posisi itu diembannya tak cukup lama, yakni selama 6 bulan. Posisinya kemudian digantikan oleh Novita Widya Anggraini.

"Terima kasih atas awards yang kami terima hari ini. Ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberi kontribusi terbaik ke Bank Mandiri. Bagi Bank Mandiri ke depannya terus memberikan layanan terbaik bagi para nasabah," ujarnya.

Sigit pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan di PT Bank DKI pada 2019 hingga 2020. Dia juga sempat menjadi Acting President Director di Bank DKI pada 2018 – 2019.

Adapun, Bisnis Indonesia menggelar TOP BUMN Awards 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada badan usaha milik negara (BUMN) dan jajaran direksi pelat merah atas inovasi, transformasi, serta pencapaian kinerja yang mampu diraih perseroan. Bisnis Indonesia TOP BUMN Awards 2021 mengusung tema ‘Accelerating Economic Recovery’.

TOP BUMN Awards 2021 akan diberikan kepada BUMN secara korporasi maupun perorangan. Seleksi ketat terhadap puluhan BUMN serta top management dilakukan oleh para dewan juri papan atas seperti Menteri ESDM periode 2016-2019 Ignasius Jonan, Profesional Banker Stanley Admaja, serta Akademisi Universitas Prasetya Mulya Wijantini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper