Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Myland Diganjar Top CFO BUMN Awards 2021, dari AXA Mandiri hingga Jasa Raharja

Myland diganjar penghargaan sebagai Top CFO In Cost Efficiency & Productivity Program untuk kategori perusahaan BUMN Sektor Keuangan dengan aset sampai dengan Rp15 triliun. 
Aziz Rahardyan
Aziz Rahardyan - Bisnis.com 30 November 2021  |  15:24 WIB
Myland Diganjar Top CFO BUMN Awards 2021, dari AXA Mandiri hingga Jasa Raharja
Jasa Raharja Riau menyediakan layanan mudik virtual guna menekan pandemi Covid-19 dan kerinduan terhadp keluarga terobati saat VC. - Foto Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Myland diganjar penghargaan sebagai Top CFO In Cost Efficiency & Productivity Program untuk kategori perusahaan BUMN Sektor Keuangan dengan aset sampai dengan Rp15 triliun. 

Penghargaan itu diberikan dalam ajang Bisnis Indonesia Top BUMN Awards 2021 'Accelerating Economic Recovery' yang berlangsung pada hari ini, Selasa (30/11/2021).

Myland dipercaya membawa perusahaan asuransi sosial bagian Holding BUMN Asuransi-Penjaminan Indonesia Financial Group (IFG) ini sejak awal 2018, setelah malang-melintang di dunia asuransi sejak menjadi Direktur Distribusi AXA Mandiri Financial Services pada 2006-2009.

"Penghargaan menambah motivasi kami melayani masyarakat korban kecelakaan lebih baik lagi. Kami persembahkan ini buat para karyawan dan para mitra Jasa Raharja yang telah membantu kami lebih baik," katanya saat menerima penghargaan. 

Pria kelahiran Kerinci, Jambi, pada 1964 ini kemudian sempat menjadi Deputi Kepala Kantor Wilayah AXA Mandiri, Kepala Kantor Wilayah II Palembang, Group Head/Senior Vice President Wealth Management dan Group Head/Senior Vice President Distribution Network II tahun 2014.

Pada tahun 2015, Myland melanjutkan kariernya di AXA Mandiri sebagai Regional CEO V/Senior Vice President Jakarta Sudirman, yang selanjutnya ditugaskan menjadi Group Head/Executive Vice President di Distribution Strategy Group Head/Executive Vice President di Distribution Strategy Group pada tahun 2015-2018 dan Komisaris di PT AXA Mandiri Financial Services dan pada Januari 2016 - Maret 2018.

Sebelumnya, Myland meraih Strata Satu (S1) Sosial Ekonomi Pertanian dari Institut Pertanian Bogor pada 1989, dan Magister Management Keuangan (S2) di Universitas Gadjah Mada pada 1992.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa raharja
Editor : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top