Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Milik Wings Group (MASB) Jadwalkan RUPSLB 28 Januari 2022

PT Bank Multiarta Sentosa Tbk. (MASB) akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 28 Januari 2022.
Produk Simpanan Bank Multiarta Sentosa (Bank Mas)/bankmas.co.id
Produk Simpanan Bank Multiarta Sentosa (Bank Mas)/bankmas.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Multiarta Sentosa Tbk. (MASB) akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 28 Januari 2022.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Rabu (22/12/2021), rapat itu dilaksanakan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. L5/POJK.04/2020 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan.

“Agenda dan mata acara RUPSLB akan disampaikan dalam panggilan RUPSLB kepada seluruh pemegang saham perseroan melalui pemanggilan pada tanggal 6 Januari 2022, sebagaimana dipersyaratkan dalam ketentuan Pasal 17 ayat 1 POJK No.15/2020,” tulis direksi.

Pemegang saham yang berhak hadir dalam rapat adalah mereka yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham selambat-lambatnya pada 5 Januari 2022, pukul 16.00 WlB, atau pemilik saham dalam sub-rekening efek di PT Kustodian Sentral Efek indonesia (KSEI).

Terkait hal tersebut, setiap usulan satu pemegang saham yang mewakili satu per dua puluh atau lebih dari jumlah seluruh saham, dengan hak suara yang telah dikeluarkan perseroan, akan dimasukan dalam acara RUPSLB. Usul itu mesti diterima direksi selambatnya 14 hari.

Direksi mengimbau agar para pemegang saham melakukan pemberian kuasa secara elektronik melalui fasilitas e-Proxy dalam sistem Electronic General Meeting System pada aplikasi eASY.KESI. Aplikasi ini disediakan oleh KSEI.

“Fasilitas e-Proxy ini tersedia bagi pemegang saham yang berhak untuk hadir dalam RUPSLB sejak tanggal pemanggilan RUPSLB sampai dengan satu hari kerja sebelum hari penyelenggaraan RUPSLB.”

Selain itu, direksi mewajibkan peserta rapat untuk melakukan PCR serta mempunyai aplikasi Peduli Lindungi untuk menunjukan tanda vaksin covid-19 dan hasil negatif dari PCR sebelum memasuki ruang RUPSLB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper