Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aplikasi Livin' by Mandiri Bisa Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022

Melalui Livin' by Mandiri, Bank Mandiri akan membuka penawaran tiket MotoGP Mandalika 2022 dengan harga khusus.
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 11 Januari 2022  |  18:05 WIB
Aplikasi Livin' by Mandiri Bisa Beli Tiket MotoGP Mandalika 2022
Warga mencari tiket MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 melalui situs belanja dalam jaringan (online) di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (6/1/2022). - Antara Foto/Nova Wahyu
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) mulai membuka penjualan tiket perhelatan balap MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika melalui Livin’ by Mandiri.

Bank Mandiri turut mengambil bagian untuk menyukseskan ajang balap motor tingkat dunia yang akan  erlangsung mulai 18 hingga 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama menyebut perseroan menghadirkan kemudahan bagi nasabah untuk memperoleh tiket menonton MotoGP 2022 secara mudah melalui Super App Livin' by Mandiri berlogo kuning.

Timothy mengungkap, MotoGP 2022 yang digelar di Mandalika sekaligus menjadi momentum pemulihan ekonomi lokal, khususnya sektor pariwisata di Indonesia yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

“Selain menjadi kebanggaan bagi Indonesia, acara MotoGP Mandalika 2022 ini juga bisa meningkatkan ekonomi berbasiskan pariwisata, khususnya bagi masyarakat lokal,” ujar Timothy dalam keterangan tertulis, Selasa (11/1/2022).

Menurut Timothy, sudah sepatutnya perhelatan MotoGP 2022 perseroan dukung. Pasalnya, imbuh Timothy, ekonomi akan berputar mulai dari masyarakat membeli tiket, diikuti dengan membayar akomodasi dan transportasi. Tak hanya itu, MotoGP 2022 juga berimbas pada industri yang bergerak dalam food and beverage (F&B) serta penjualan souvenir.

“Sudah sepatutnya ini kita dukung. Karena itu kita sediakan channel untuk pembelian tiket termasuk infrastruktur pembayaran melalui merchant-merchant Bank Mandiri di sana,” ungkap Tim dalam keterangan resminya, Selasa (11/1).

Artinya, kini nasabah Bank Mandiri sudah dapat melakukan pemesanan sampai dengan pembayaran tiket secara langsung di Livin' by Mandiri yang berlogo kuning tersebut. Dengan ini, Bank Mandiri menjadi bank yang pertama dan satu-satunya yang membuka channel penjualan tiket MotoGP Mandalika melalui aplikasi perbankan mobile.

Selain itu, Bank Mandiri juga akan membuka penawaran tiket MotoGP Mandalika 2022 dengan harga khusus.

"Kami akan terus melakukan inovasi, karena kami selalu ingin memanjakan nasabah dengan berbagai kemudahan dan keunggulan produk serta layanan perbankan dari Bank Mandiri, terutama melalui financial super app Livin' by Mandiri. Salah satunya pembelian tiket MotoGP langsung dari aplikasi," lanjutnya.

Cara Membeli Tiket MotoGP 2022 melalui Livin’ by Mandiri

1. Buka aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo kuning.
2. Masuk ke halaman Promo.
3. Pilih ‘Hanya di Livin’ by Mandiri’.
4. Pilih tiket MotoGP sesuai yang diinginkan.
5. Bayar dengan metode transfer melalui Virtual Account Bank Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri MotoGP KEK Mandalika
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top